Ticker

6/recent/ticker-posts

Truk Pasir Mundur dan Seret Motor di Pamoyanan, Pengendara Tewas

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


PAMOYONAN, Bogor24.id -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan RE Soemantadireja, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (3/1/2022) malam. Sebuah truk yang mengangkut pasir diduga tidak kuat menanjak lantas mundur dan mendorong sebuah sepeda motor yang tepat berada di belakangnya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Dodi Rukmana warga Babakan Pendeuy, Bogor Timur itu meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Sementara pengemudi truk diamankan warga dan langsung dibawa ke Polsek Bogor Selatan untuk dimintai keterangan.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Hendra, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB saat arus lalu lintas dalam kondisi ramai.

"Waktu kejadian, motor itu persis ada di belakang truk dan langsung terseret ke belakang karena memang kondisi jalan yang menurun. Info terakhir yang saya dapat korban akhirnya meninggal," kata Hendra.

Dampak dari kejadian ini membuat arus lalu lintas menjadi tersendat dan kendaraan dialihkan, dikarenakan muatan pasir yang dibawa truk berplat nomor B 9428 FOC itu tumpah ke tengah jalan. Sementara sepeda motor korban dengan plat nomor F 3198 LU masih di lokasi kejadian diamankan warga.

Untuk mempercepat proses evakuasi truk yang melintang di tengah jalan, warga pun berinisiatif mengangkut dan memindahan pasir ke halaman sebuah rumah yang ada di samping lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan, arus kendaraan masih dialihkan ke jalur alternatif.

Posting Komentar

0 Komentar