Ticker

6/recent/ticker-posts

Taneuh Polaris, Glamping yang Cocok Buat "Honeymoon"

(Foto-foto: Taneuh Polaris)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


CIHIDEUNG, Bogor24.id -- Tren wisata alam dari waktu ke waktu kencenderungannya terus meningkat. Sebab, berwisata dengan konsep ini dapat menyegarkan sekaligus menenangkan pikiran.

Maka kini banyak wisatawan yang lebih memilih kembali ke alam dengan pilihan destinasi atau akomodasi yang dapat mengakomodir hal di atas. Di antaranya adalah dengan menginap di akomodasi yang bertemakan alam seperti glamour camping (glamping).

Untuk pilihan destinasi semacam ini, kawasan Bogor yang terkenal sebagai destinasi wisata populer para pelancong lokal mempunyai banyak tempatnya. Salah satunya adalah Taneuh Polaris yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.


Selain mengusung konsep yang benar-benar natural, tempat ini juga sangat cocok dan direkomendasikan bagi tamu yang ingin honeymoon. Ini karena tempatnya yang sangat terpencil dan privat, sehingga dapat menikmati setiap momennya dan meninggalkan kesan bagi setiap pasangan.

Bisa dikatakan demikian dikarenakan nuansa temaram saat malam hari baik di dalam tenda maupun di area luarnya dengan penempatan lampu-lampu yang cukup estetik dan pemandangan citylight di malam hari yang akan menambah kesan romantis bagi setiap pasangan yang tengah berbulan madu.

Belum lagi dengan area kawasan yang sangat luas, Taneuh Polaris hanya menyediakan lima jenis glamping. Maka tidak mengherankan bila menginap di sini bisa benar-benar merasakan liburan berkualitas, eksklusif dan menyatu dengan alam.


Bisa dikatakan demikian lantaran Taneuh Polaris tidak menyediakan televisi, pendingin ruangan (AC) dan jaringan internet gratis (free wifi). Bahkan untuk semakin mengukuhkan tema alamnya, pengelola juga hanya menyajikan makanan berbahan organik yang diambil dari perkebunan sekitarnya.

Seperti kebanyakan penyedia atau pengelola glamping pada umumnya, unit tenda yang disediakan pun sangat mewah dan luas dengan semua jenis tendanya berkapasitas empat orang. Fasilitasnya pun sangat lengkap mulai dari tempat tidur king size, teras atau balkon dengan meja-kursi yang menghadap perkebunan dan pegunungan, kamar mandi dengan bathtub, shower dan air hangat termasuk handuk dan amenities-nya.

Untuk dapat merasakan mewahnya menginap di Taneuh Polaris, Anda harus mengeluarkan Rp 1,3 juta per malamnya. Harga tersebut termasuk untuk snack sore hari, makan malam dan sarapan untuk dua orang. Harga ini berlaku untuk semua jenis tenda dan flat, baik saat weekdays maupun weekend.

Posting Komentar

0 Komentar