Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi Dibuka, "Nindya Frozen Food" Hadir di Rancamaya


(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


RANCAMAYA, Bogor24.id -- Dihadiri puluhan undangan, warga setempat, aparatur wilayah termasuk lurah, Nindya Frozen Food resmi hadir di Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (4/12/2021). Acara soft launching pun berlangsung meriah.

Pasalnya, gerai yang menyediakan aneka olahan seafood, daging, ayam dan produk non-frozen itu memberikan banyak kejutan dan beragam promo menarik selama masa soft opening ini.

Di antaranya adalah dengan menyediakan test food, potongan harga untuk ragam produknya sampai menyiapkan doorprize bagi para pengunjung.

Sebagai satu-satunya gerai yang menjual beragam produk tersebut di kawasan Rancamaya, membuat keberadaannya menjadi daya tarik sekaligus pionir di wilayah yang terkenal akan buah duriannya itu.


Hal ini dibuktikan dengan membludaknya pengunjung yang ingin membeli beragam olahan seafood, daging, ayam dan non-frozen.

Pemilik Nindya Frozen Food Yuyus Rosita menyampaikan apresiasinya kepada para undangan, aparatur wilayah khususnya Lurah Rancamaya Arief Hidayat yang telah memberikan dukungannya hingga acara soft opening berjalan meriah.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Pak Lurah, undangan dan warga yang telah hadir di acara pembukaan Nindya Frozen Food hari ini, sehingga acaranya berjalan meriah. Semoga saja kehadiran toko kita di Rancamaya ini bisa memenuhi kebutuhan warga setempat dan memberikan manfaat," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar