Ticker

6/recent/ticker-posts

Modal Rp 1 Jutaan Menginap di Vila Cantik Ini

(Foto-foto: Villa Panorama Sanad)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


CISARUA, Bogor24.id -- Hanya dengan bermodalkan biaya Rp 1 jutaan banyak opsi yang bisa dipilih untuk menentukan akomodasi terbaik di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor. Tidak melulu hotel, karena dengan budget sebesar itu bisa menginap di vila yang sangat luar biasa fasilitas dan pemandangannya.

Adalah Villa Panorama Sanad yang berlokasi di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pilihannya. Masih satu arah dengan destinasi wisata Curug Cilember yang sudah populer, maka tidak sulit untuk menjangkau akomodasi yang satu ini. Apalagi bisa ditemukan juga dengan bantuan peta aplikasi digital dari ponsel pintar Anda.

Sesuai namanya, The Eight, tipe kamar vila ini hanya tersedia delapan unit saja yang disediakan Villa Panorama Sanad. Meski terbatas, bukan berarti fasilitas yang disediakan pengelolanya demikian. Karena fasilitasnya sangat lengkap dengan tentunya panorama indah yang mengelilingi sekelilingnya.


Setiap unit kamarnya sangat luas yang terdiri dari satu tempat tidur tipe double bed, kamar mandi yang juga luas dengan shower dan closet duduk lengkap dengan handuk serta amenities-nya. Walaupun tidak ada AC, tapi tidak perlu khawatir kepanasan lantaran cuaca dan udaranya sejuk.

Meski hanya satu lantai saja, tapi di dalamnya begitu leluasa untuk menikmati liburan Anda. Tersedia satu sofa berukuran besar, smart tv, dispenser, balkon yang dilengkapi kursi untuk memandang panorama pegunungan dan hijaunya alam sekitar serta alat panggang.


Untuk sarapannya, Anda bisa request kepada stafnya. Apakah ingin diantarkan ke kamar atau makan di lounge yang berada di lantai bawah kamar tak jauh dari kolam renang.

Dengan kapasitas untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah usia 10 tahun, vila tipe The Eight ini dibanderol Rp 1 juta per kamar per malamnya (Senin-Kamis) dan Rp 1.250.000 ketika akhir pekan (Jumat-Minggu).

Posting Komentar

0 Komentar