Ticker

6/recent/ticker-posts

Launching Gerai Baru, "Nindya Frozen Food" Santuni Janda

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


RANCAMAYA, Bogor24.id -- Pembukaan gerai baru yang diadakan Nindya Frozen Food, Sabtu (4/12/2021), tak hanya sebatas seremonial dengan melakukan pembukaan yang dihadiri undangan dari berbagai kalangan. Tetapi, momen itu juga dimanfaatkan pemiliknya untuk memberikan santunan.

Pemilik Nindya Frozen Food Yuyus Rosita kepada Bogor24.id mengungkapkan, soft opening yang dibarengi dengan kegiatan sosial itu tidak lain agar usaha yang baru dibukanya itu mendapatkan keberkahan dan ramai pembeli.

"Memang konsepnya dirancang seperti ini. Jadi tidak hanya pembukaan toko saja, tapi sekaligus juga memberikan sedikit bantuan kepada warga yang ada di sekitar toko khususnya para janda. Semoga saja dengan kegiatan kecil ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk warga," papar Rosita.

Sebab, imbuhnya, akan jauh lebih indah bila mencari rezeki yang dibarengi dengan aksi kemanusiaan. Tidak saja akan mendapatkan keberkahan dan keselamatan, pun membantu sesama yang membutuhkan.

"Karena hakekatnya memang seperti itu, membantu sesama. Membantu warga di sekitar kita yang membutuhkan produk-produk frozen food dan membantu mereka melalui pemberian santunan ini," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, sang pemilik membagikan paket beras kepada 26 janda yang ada di sekitar gerai Nindya Frozen Food. Tepatnya di RW 04 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Rencananya, pekan depan (12/12/2021), dirinya kembali akan menggelar acara serupa. Selain sebagai ajang promosi untuk menggaet lebih banyak pengunjung sekaligus memberikan kejutan-kejutan lainnya kepada warga setempat.

Posting Komentar

0 Komentar