Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenapa Seprai di Hotel Berwarna Putih?

(Foto: Interior Design)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.


BOGOR, Bogor24.id - Banyak dari wisatawan, pelancong atau tamu ketika menginap di akomodasi hotel mengetahui bahwa jika kebanyakan pengelola atau manajemennya lebih memilih warna putih untuk melapisi kasurnya. Padahal warna ini lebih rentan membuat kotoran mudah terlihat.

Meski demikian, belum banyak yang tahu alasan atau fakta dibalik pemilihan warna putih sebagai seprai atau pelapis atas kasur ini. Yang jelas, ada maksud khusus yang penting bagi sebuah hotel ketika menentukan warna tersebut di propertinya.

Faktanya dikarenakan warna putih terbukti membuat tamu menjadi merasa lebih nyaman dan percaya bahwa hotel yang ditempatinya bersih. Warna putih juga memunculkan kesan lebih mewah, meski bukan hotel bintang lima sekalipun.

Sebab, setiap tamu hotel pasti mengharapkan dan mendapatkan hal yang berbeda ketika menginap di hotel. Karena, penggunaan seprai berwarna putih memberikan nuansa segar dan bersih.

Penggunaan seprai berwarna putih juga membuat orang yang menginap bisa merasakan pengalaman yang lebih baik, termasuk saat mereka tidur.

Keunggulan lainnya adalah jika seprai warna putih dicuci belum bersih, pihak hotel bisa dengan mudah merendam banyak kain kotor dengan pemutih secara bersamaan.

Posting Komentar

0 Komentar