Ticker

6/recent/ticker-posts

"Coffee Resign", Menikmati Hangatnya Kopi di Ketinggian Pancawati

(Foto: Coffee Resign)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


PANCAWATI, Bogor24.id -- Tidak heran bila kini kawasan Pancawati di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor selalu dipadati wisatawan. Bukan hanya saat akhir pekan dan hari libur saja, namun di hari kerja pun selalu didatangi banyak pelancong.

Ini dikarenakan daerah dataran tinggi layaknya kawasan wisata Puncak itu sekarang banyak berdiri tempat makan, restoran, kafe, coffee shop hingga beragam akomodasi. Pasalnya, kawasan ini memiliki keunggulan hawa sejuk dan panorama alamnya yang tak kalah indah.

Maka, saat ini mudah untuk memilih destinasi wisata kuliner di kawasan yang mudah dijangkau dari jalan arteri Bocimi maupun Tol Bocimi. Itu karena para pemilik dan pengelola tempat-tempat makan dan tempat nongkrong asyik itu menawarkan keunggulan potensi dan keindahan alam sekitarnya.

Salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah Coffee Resign, tempat yang sangat cocok dijadikan pilihan untuk sekadar nongkrong atau berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Lokasinya yang berada di dataran tinggi sudah barang tentu dijamin akan menyuguhkan panoram alam dan udara sejuk khas pedesaan. Apalagi areanya pun terbilang sangat luas dengan banyak ruang terbuka yang semakin menimbulkan kesan lapang.


(Foto: Aditya Eka Nugraha)


Terdiri dari dua lantai, Coffee Resign memberikan tempat nongkrong yang sangat tepat bagi setiap pengunjungnya. Adapun lantai satunya berupa area semi outdoor dengan bukaan ruangan besar dikelilingi pemandangan hijau.

Untuk menikmati nyamannya suasana, pengelola menyediakan pilihan tempat makan lesehan dengan bean bag maupun meja-kursi. Bagi yang membawa anak-anak juga dimanjakan. Ini dikarenakan tersedianya mainan berupa kuda-kudaan yang terbuat dari rotan.

Sementara untuk spot yang paling menarik tentu saja yang ada di lantai atasnya alias roof top, karena area ini menyuguhkan pemandangan sekililing yang sejauh mata memandang hanya hamparan hijau pepohonan dan gagahnya pegunungan.

Akan lebih menyenangkan bila berkunjung ke Coffee Resign saat sore menjelang bila cuaca cerah. Sebab, rona jingga ketika pergantian waktu ke malam saat matahari tenggelam merupakan momen dramatis yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tapi, untuk menikmati semua menu yang ditawarkan dan segala keindahan alamnya tak perlu khawatir merogoh kantong yang dalam. Karena, harga yang ditawarkan di sini tidak lebih dari Rp 30.000 baik untuk makanan dan camilan maupun minuman.


(Foto: Coffee Resign)


Untuk minuman misalnya. Coffee Resign memasang harga mulai dari Rp 10.000 sampai 28.000 saja. Sedangkan untuk makanan dan camilan harganya mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 26.000.

Coffee Resign juga melengkapinya dengan beragam fasilitas mumpuni. Area parkir yang luas, mushola yang sangat nyaman dengan bonus pemandangan alam terbuka dari balik kaca besarnya, perpustaan mini dengan banyak koleksi buku serta toilet yang bersih.

Posting Komentar

0 Komentar