Ticker

6/recent/ticker-posts

Cari Makanan Beku? "Nindya Frozen Food" Tempatnya

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


RANCAMAYA, Bogor24.id -- Beberapa waktu ke belakang telah terjadi pergeseran gaya hidup masyarakat terhadap kuliner, khususnya makanan cepat saji yang trennya cenderung terus meningkat setiap waktu.

Fenomena itu akhirnya ditangkap Yuyus Rosita yang jeli melihatnya sebagai peluang usaha. Sehingga melalui bendera Nindya Frozen Food membuka gerai pertamanya di RW 04 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor akhir pekan lalu.

Dengan menempati sebuah toko yang cukup respresentatif, Nindya Frozen Food terbilang cukup lengkap menyediakan beragam olahan seafood, daging, ayam hingga produk non-frozen.

Dengan menyasar segmen yang luas baik kalangan bawah maupun menengah ke atas, pembeli potensial dari warga sekitar tempat usaha sampai para penghuni di komplek elit Perumahan Rancamaya, rasanya tidak mengherankan bila stok produknya cukup lengkap.


Pemilik Nindya Frozen Food Yuyus Rosita kepada Bogor24.id menyebutkan, gerainya itu menyediakan mulai dari baso, sosis, nugget, kornet, smoke beef hingga tempura. Ada pula kentang, kebab, jagung manis, mayonaise hingga vegetable mix.

"Ya, meskipun persiapan kita membuka toko ini terbilang singkat dan dadakan tapi ke depannya perlahan akan terus kita lengkapi produknya. Dengan begitu pengunjung tidak perlu jauh-jauh membeli atau mencari kebutuhan frozen food-nya, karena semua sudah ada di sini," kata Rosita, Sabtu (4/12/2021).

Tidak hanya produk-produk di atas, dia juga menambahkan adanya produk ikan, ayam dan daging segar yang siap memenuhi kebutuhan semua pengunjungnya.

Posting Komentar

0 Komentar