Ticker

6/recent/ticker-posts

Wisata ke Kota Bogor Wajib Sudah Vaksin

(Foto: Prokompim Kota Bogor)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Setiap wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bogor wajib sudah divaksin dengan bukti sertifikat vaksin.

Penegasan tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya di Balai Kota, Kamis (25/11/2021), usai meluncurkan kawasan wajib vaksin dan protokol kesehatan (prokes) yang dikhususkan di tempat wisata dan di kawasan Sistem Satu Arah (SSA).

"Pesan kami kepada warga Bogor dan Jabodetabek silahkan datang ke Kota Bogor, tapi ikuti aturan. Minggu depan kawasan wisata hanya bisa dimasuki pengunjung yang sudah di vaksin yang dibuktikan dengan bukti sertifikat vaksinnya," kata Bima Arya.

Menurut dia, momen akhir tahun ini merupakan fase yang harus diantisipasi agar tidak terjadi lonjakam gelombang ketiga Covid-19.

"Akhir tahun ini fase yang harus betul-betul diantisipasi jangan sampai terjadi gelombang ketiga," tegasnya.

Wali Kota mengatakan, saat ini angka Covid-19 di Kota Bogor sangat landai. Namun presiden mengingatkan agar semua tidak lengah.

Memasuki fase-fase penting ini, lanjut Bima Arya, Satgas Covid-19 Kota Bogor melakukan langkah serta serangkaian kebijakan untuk mengurangi kemungkinan kerumunan dan kemungkinan terjadinya lonjakan.

Posting Komentar

0 Komentar