Ticker

6/recent/ticker-posts

Responsif, Lurah dan RW di Rancamaya Apresiasi Perumda Tirta Pakuan

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)


Penulis: Yuda Muhtar

Editor: Donni Andriawan S.


RANCAMAYA, Bogor24.id -- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menyikapi dengan baik usulan warga terkait pemindahan hydrant di RT 01/RW 04 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Atas tanggapan tersebut langsung mendapatkan apresiasi Lurah Rancamaya Arief Hidayat dan Ketua RW 04 Arma Kurniawan.

Ditemui disela kegiatan rutin monitoring wilayah, Rabu (01/12/2021), Arif Hidayat memuji kinerja kerja Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah menyetujui langsung pemindahan hydrant yang berada tepat di depan salah satu toko waralaba. Persisnya di pertigaan jalan pintu masuk komplek Perumahan Rancamaya dan arah Warung Nangka.

"Sebagai pimpinan di wilayah, tentunya saya harus menyampaikan aspirasi yang disampaikan warga. Terlebih berkaitan dengan kepentingan umum, dalam hal ini soal permohonan pemindahan hydrant milik PDAM ini. Alhamdulillah ternyata langsung mendapatkan respon yang sangat baik dan cepat. Saya apresiasi dan berterima kasih sekali;" kata lurah.

Pernyataan senada juga disampaikan Ketua RW 04 Arma Kurniawan. karena perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu bergerak cepat menanggapi aspirasi para pelanggan yang ada di wilayahnya.

"Secara pribadi saya berterima kasih kepada jajaran Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang sudah menerima surar pengajuan pemindahan hydrant untuk pelebaran jalan di wilayah kami. PDAM, khususnya dari Bagian Trandis langsung ke lokasi untuj berkoordinasi dengan para pengurus wilayah untuk pemindahan hydrant. Insya Allah besok akan dilakukan pemindahannya," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar