Ticker

6/recent/ticker-posts

Liburan Wah di Antara Hamparan Sawah, Ini Tempatnya

(Foto-foto: Lenirra Villa and Resto)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.


CIJERUK, Bogor24.id -- Meski pemerintah telah mengumumkan bakal menerapkan status PPKM di seluruh wilayah Indonesia menjadi level tiga pada musim liburan akhir tahun nanti, bukan berarti tidak bisa menikmatinya saat ini. Karena, saat ini belum dilakukan pengetatan aturan termasuk mobilitas bagi masyarakat.

Namun demikian, kemana pun selama kita beraktivitas di luar rumah diimbau selalu dengan ketat menerapkan protokol kesehatan. Minimal dengan mengenakan masker, rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan tetap menjaga jarak fisik.

Untuk pilihan traveling kali ini, Bogor24.id memiliki satu rekomendasi akomodasi yang sangat cocok sebagai short escape di akhir pekan. Apalagi tempatnya juga masih mudah dijangkau dengan akses yang bagus, yaitu Lenirra Villa and Resto yang beralamat di Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Untuk mencapainya bisa melalui akses Tol Bocimi atau Jalan Arteri Bocimi baik dari arah pusat Kota Bogor atau Jakarta. Bila memilih jalan tol, nantinya arahkan kendaraan untuk keluar di exit Tol Caringin. Dari situ hanya berjarak sekitar 500 meter lantas belok kanan tepat di depan Pasar Caringin.


Dari sini terus saja lurus hingga bertemu dengan pertigaan yang mengarah ke Cihideung (kanan) dan Cijeruk (kiri). Ambillah jalan yang ke Cihideung berjarak ratusan meter saja sampai bertemu jalan masuk di sebelah kanan dengan papan penunjuknya. Tapi, akses jalannya terbilang sempit hanya cukup untuk satu kendaraan roda empat saja. Nantinya, Lenirra Villa and Resto berada di kiri jalan.

Dengan posisinya yang berada sedikit di atas, tentunya akomodasi ini menawarkan suguhan panorama alam sekitarnya yang sangat asri dan sejuk. Belum lagi di seluruh areanya masih banyak terdapat ruang terbuka hijau.

Lantaran hanya memiliki enam unit vila, maka sebelum menginap di sini ada baiknya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Apalagi bila di akhir pekan, karena dikhawatirkan akan penuh.


Setiap vila di Lenirra and Resto ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan mewah. Setiap unitnya bisa diisi oleh enam sampai sepuluh orang dengan kelengkapan mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar mandi dengan closet duduk dan shower air panasnya, dapur, televisi hingga jaringan internet gratis.

Selain fasilitas nomor wahid, yang paling berkesan dari Lenirra Villa and Resto ini adalah view yang begitu memesona berupa hamparan persawahan dan Gunung Salak. Sekelilingnya sejauh mata memandang akan disuguhkan pemandangan hijau khas alam pedesaan nan asri.

Setiap tamu akan bisa menikmati semua lanskap indah itu baik dari bagin teras belakang di lantai bawah maupun dari balkon lantai dua vila. Hanya saja memang yang paling memukau adalah ketika memilih unit vila yang ada di area belakang. Sementara untuk vila di bagian depan lebih dekat dengan resepsionis, restoran dan kolam renang.

Posting Komentar

0 Komentar