Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukung P2WKSS, Ketua LPM Bojongkerta Kerahkan "Pasukan" Bersih-bersih Wilayah

Ketua LPM Bojongkerta Teddy Hidayat. (Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


BOJONGKERTA, Bogor24.id -- Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas dengan kelurahan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bojongkerta Teddy Hidayat menginisiasi gerakan bersih-bersih di wilayah untuk menyambut penilaian Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) 29 November mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah RW 03 dan RW 04, Selasa (23/11/2021) itu, diikuti puluhan orang yang terdiri dari warga, pengurus RT/RW, para Ketua LPM se-Bogor Selatan, Ketua Forum Komunikasi (FK) LPM Bogor Selatan Rudi Yuniardi hingga Ketua Asosiasi LPM Kota Bogor Elfian Sory Sagala dan Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi.

Menurut Teddy, apa yang dilakukannya bersama para pengurus di wilayah tidak lain sebagai bentuk dukungan nyata demi kemajuan wilayahnya tidak saja akan menghadapi penilaian P2WKSS semata. Tapi, imbuhnya, untuk mempercantik kawasan dan menunjukkan soliditas para pengurus dan warga setempat.


"Sebenarnya ini bukan inisiasi saya sebagai Ketua LPM secara pribadi, tapi bentuk kepedulian dan dukungan sebagai warga terhadap wilayah bersama jajaran pengurus RT/RW. Alhamdulillah kegiatannya berlangsung dengan baik berkat dukungan berbagai pihak termasuk para Ketua RT/RW, Ketua LPM se-Bogor Selatan, Ketua FK LPM Bogor Selatan sampai Ketua Asosiasi LPM Kota Bogor dan Lurah Bojongkerta," papar Teddy.

Selain membersihkan wilayah dan memperbaiki infrastruktur, dia menerangkan, dilakukan juga penanaman pohon dan pembuatan taman sebagai bagian dari ruang terbuka hijau.

"Insya Allah semuanya akan berjalan sesuai rencana, dan sekarang juga sudah dilaksanakan penanaman pohon. Nanti akan dibuat juga taman di sekitar area gapura, karena ini sebagai pintu gerbang utama sebelum masuk ke wilayah Bojongkerta," terangnya.


Terakhir, dirinya menyampaikan apresiasi kepada para Ketua RT/RW yang sudah ikut berpartisipasi di kegiatan tersebut. Hal serupa juga disampaikannya kepada para Ketua LPM, Ketua FK LPM dan Ketua Asosiasi LPM Kota Bogor serta Lurah Bojongkerta.

Posting Komentar

0 Komentar