Ticker

6/recent/ticker-posts

Dedie Rachim Buka dan Tutup Mini Turnamen Genteng Cup 2021

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR SELATAN, Bogor24.id -- Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim secara resmi membuka sekaligus menutup Mini Turnamen Genteng Cup 2021 di Lapangan Genteng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (14/11/2021) sore.

Ketua sekaligus penggagas Mini Turnamen Genteng Cup 2021 yang tergabung dalam Baraya Kang Dedi (BKD) Bogor Selatan TB Sulaiman, menyampaikan terima kasihnya kepada para pihak yang telah ikut menyukseskan even olahraga tersebut seraya berharap even olahraga ini bisa menjadi tontonan dan tuntunan bagi para pecinta sepak bola di Kota Bogor.

"Kami secara pribadi dan atas nama panitia mengucapkan terima kasih juga kepada Wakil Wali Kota Bogor H Dedie A Rachim yang sudah mendukung kegiatan ini dengan sepenuh hati, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik. Tidak lupa kepada masyarakat Genteng yang sudah berpartisipasi dari awal sampai akhir dengan baik dan aman," tutur Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Sule itu menyampaikan pula apresiasi dan selamatnya kepada para juara yang sudah berhasil memenangkan pertandingan dan meraih piala serta hadiah yang telah disiapkan penyelenggara.

Di tempat yang sama Lurah Genteng Riki Riswan Deris melihat atusiasme para pemain dan menilai banyaknya talenta muda yang bermain dengan sangat apik dan tetap sportif.

"Saya melihat antusias para pemain muda atau yang sudah lanjut usia tetap semangat bermain dengan sportif menggunakan teknik tinggi. Selama pertandingan berjalan pun sangat seru dan menjunjung tinggi fair play. Ini saya sangat mengapresiasi," kata Riki kepada Bogor24.id.

Sekadar informasi, pada laga final itu mempertemukan Gading Muda RGM melawan Persera RCM yang berlangsung sangat sengit. Bahkan untuk menentukan juaranya harus diakhiri dengan drama adu penalti yang akhirnya membawa Gading Muda RGM sebagai kampiun.

Selain dihadiri pengurus wilayah dan lurah, penutupan turnamen itu turut dihadiri Camat Bogor Selatan Hidayatulloh.

Posting Komentar

0 Komentar