Ticker

6/recent/ticker-posts

Sidak SD Negeri Harjasari I, Bima Arya: Semuanya Berjalan dengan Baik

(Foto: Donni/Bogor24.id)



Editor: Donni Andriawan S.

HARJASARI, Bogor24.id -- Didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Hanafi, Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan peninjauan ke SD Negeri Harjasari I, Jalan Rulita, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (18/10/2021) pagi.

Kedatangannya tersebut untuk melihat langsung dan memastikan proses uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Masuk satu per satu ke dalam ruang kelas para siswa kelas IV yang sedang PTM, Bima Arya menyapa mereka dan para gurunya. Namun sejumlah pertanyaan yang dilontarkannya mayoritas non-akademis seperti soal bagaimana kerinduan para pelajar yang sudah lama belajar secara daring dan menyampaikan pesannya untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

"Pesan Pak Wali, kalian semuanya harus terus menjaga kesehatan, jangan saling berdekatan dan rajin cuci tangan," pesan Bima Arya.

Setelah berkeliling area sekolah dan berdialog dengan kepala sekolah dan para tenaga pengajar, Bima Arya menyampaikan kepada media bahwa pelaksanaan PTM di SD Negeri Harjasari I berjalan dengan baik.

"Dari yang kita lihat di sini, semuanya berjalan dengan baik. Titik rawannya adalah ketika (siswa) datang, pulang, dan ketika di luar sekolah. Tapi di sekolahnya saya lihat sudah baik semuanya. Duduknya berjarak, prokesnya sudah baik sekali," ungkap Bima Arya.

Selain Kepala Disdik Hanafi, kedatangan Bima Arya juga turut didampingi Camat Bogor Selatan Hidayatulloh dan Lurah Harjasari Taufik Hidayat.

Posting Komentar

0 Komentar