Ticker

6/recent/ticker-posts

Menikmati Secangkir Kopi di Kaki Gunung Salak, Soekapi Coffee Tempatnya

(Foto- foto: Soekapi Coffee)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


TAMANSARI, Bogor24.id -- Rasanya siapapun pasti akan sangat menyukai sejuknya udara yang selaras dengan semilir angin segar dan pemandangan hijau. Apalagi sambil menikmati secangkir kopi panas yang ditemani camilan, tentu menjadi sangat sempurna.

Semua hal di atas bisa Anda dapatkan ketika menginjakkan kaki di Soekapi Coffee, Jalan Gunung Malang, Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor. Ini karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Salak, sudah pasti akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Meskipun untuk mencapainya harus melalui medan jalan menanjak, berkelok, tidak terlalu lebar dan bahkan di beberapa ruasnya permukaan jalan tidak mulus, namun akan langsung terbayarkan ketika menginjakkan kaki di sana karena kesejukan dan panorama alamnya.


Soekapi Coffee menyediakan dua area bagi para pengunjungnya, yaitu outdoor dan indoor. Ada pun di area outdoor inilah tempat yang paling pas untuk menikmati makanan dan minuman serta suasananya. Bukan sebatas luasnya, namun juga karena udara sejuk lantaran penempatan meja kursinya yang berada di bawah rindangnya pohon-pohon pinus.

Sedangkan di area indoor bisa dikatakan tidak terlalu luas. di mana hanya tersedia beberapa set meja kursi saja. Karena, di bagian yang sama ada tempat untuk pemesanan dan kasir. Tapi, di bagian terasnya disediakan meja kursi dengan letak yang cukup nyaman.

Tidak cukup sampai di situ, Soekapi Coffee juga memiliki roof top yang bisa dipilih pengunjung. Meski tidak banyak menyediakan meja kursi, namun cukup untuk menikmati lanskap sekitarnya dari perspektif yang berbeda.


Untuk fasilitasnya sendiri sangat lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet bahkan Soekapi Coffee juga bisa menjadi pilihan destinasi liburan. Karena, di sini tersedia camping ground dengan tarif menginap yang cukup terjangkau.

Soekapi Coffee buka mulai pukul 11.00 WIB - 20.00 WIB di hari Selasa - Jumat, Sabtu pukil 10.00 WIB - 20.00 WIB dan Minggu pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB, sementara Senin tutup.



Posting Komentar

0 Komentar