Ticker

6/recent/ticker-posts

Makan Sekaligus "Refreshing" di Alam ala Bree Coffee and Kitchen

(Foto-foto: Bree Coffee and Kitchen)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


CIJERUK, Bogor24.id -- Berlibur menikmati akhir pekan atau sekadar mencari tempat makan yang nyaman bernuansa alam tak melulu harus ke kawasan wisata Puncak yang selalu dipenuhi drama kemacetan lalu lintasnya.

Sebab, bagi warga Kota Bogor khususnya ada opsi destinasi yang bisa dipilih dan bahkan dijamin secara nuansa dan suasananya tak kalah dengan kawasan wisata Puncak. Yaitu bisa melipir dan mencoba menjelajah kawasan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Di wilayah yang sama-sama berada di dataran tinggi di bawah kaki Gunung Salak, kini banyak berdiri destinasi kuliner maupun akomodasi yang tak kalah asyik seperti halnya di Puncak. Satu di antaranya ada Bree Coffee and Kitchen yang beralamat di Jalan Raya Cihideung, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.


Seperti yang disebutkan di atas, destinasi kuliner yang satu ini juga bahkan bisa dikatakan layaknya theme park yang mengusung tema alam dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Udara yang sejuk, nuansa alam pedesaan yang sangat asri, area yang sangat luas, dan tentu saja bentangan alam serta aliran sungai dan Gunung Salaknya yang menjadi landmark tempat makan yang satu ini.

Menempuh perjalanan sekitar satu jam dari pusat Kota Bogor, Bree Coffee and Kitchen bisa ditempuh melalui jalan tol Bocimi maupun jalan arteri. Namun yang jelas dan menjadi pembedanya dengan kawasan wisata Puncak bahwa untuk menjangkaunya tanpa perlu harus merasakan kemacetan yang sangat menyita waktu dan tenaga.

Dengan luasnya area yang dimiliki Bree Coffee and Kitchen, maka setiap pengunjung bukan hanya dapat menyantap aneka menu yang ditawarkan. Tapi, yang tak kalah pentingnya adalah dapat menikmati alam sekitarnya yang tentu jauh dari kebisingan dan polusi. Dengan begitu, berkunjung ke sini bisa sekaligus berlibur untuk refreshing.


Luasnya area yang disediakan pihak pengelola tentu menjadi keuntungan bagi setiap pengunjungnya. Sebab, bisa memilih lebih banyak spot atau tempat duduk sesuai keinginan baik itu di area indoor maupun outdoor yang sama-sama sangat memberikan kenyamanan kepada siapapun yang mengunjunginya.

Datang ke Bree Coffee and Kitchen juga bisa di waktu kapan saja, tergantung Anda. Ingin datang siang atau sore hari agar bisa leluasa memandang panorama alamnya yang mengagumkan, atau malam hari karena lebih ingin menikmati temaram dan syahdunya suasana di sana.

Namun yang jelas, tempat ini sangat cocok untuk semua kalangan alias family friendly. Karena dengan beragam fasilitas, pilihan spot menarik serta areanya yang luas, dijamin akan membuat anak-anak senang bermain.

Apalagi ada jembatan berlabur warna merah menyala yang bisa dikatakan menjadi salah satu daya tarik dan ikon Bree Coffee and Kitchen dengan aliran sungai nan jernih di bawahnya, akan memberikan kesan tersendiri dan pengalaman berbeda dibanding destinasi serupa.



Posting Komentar

0 Komentar