Ticker

6/recent/ticker-posts

Kopi Langitan, Tempat Nongkrong Baru di Pancawati

(Foto-foto: Kopi Langitan)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.


PANCAWATI, Bogor24.id -- Kawasan Pancawati di Cikereteg, Kabupaten Bogor kini sudah dikenal banyak pelancong lokal yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) sebagai pilihan destinasi wisata.

Sebab, di sepanjang kawasan ini telah banyak berdiri ragam akomodasi dan tempat makan. Mulai dari restoran, kafe sampai coffee shop yang paling mendominasi. Satu di antara yang terbaru adalah Kopi Langitan.

Tempat makan yang asyik untuk nongkrong ini baru saja buka awal Oktober lalu, tepatnya pada tanggal 1. Seperti kebanyakan tempat serupa yang sudah lebih dulu eksis, Kopi Langitan juga menyuguhkan tempat dan suasana alam khas Pancawati yang berbukit-bukit dan pemandangan hijaunya.

Dengan keunggulan tersebut maka pihak pengelolanya juga memanfaatkan lahan dan lokasinya dengan menyediakan akomodasi yang diberi nama Pondok Kapilih Pancawati. Sehingga semakin lengkap dan mampu menjaring banyak pengunjung, baik yang sekadar ingin menikmati kulinernya atau bahkan sekaligus menginap di sana.

Kembali ke Kopi Langitan, pihak pengelola menyediakan dua pilihan area yang bisa dipilih para pengunjungnya. Apakah ingin di bagian indoor yang terdiri dari dua lantai atau memilih di area outdoor yang terkesan lebih santai dan Instagramable.


Untuk di indoor, meski secara desain dan penataan ruangnya terkesan sederhana namun cukup luas. Banyak tersedia meja-kursi di lantai dasarnya, sementara di lantai atas menggunakan bean bag sebagai alas duduknya.

Sedangkan area yang paling estetik, luas dan tentunya sangat Instagramable di area outdoor. Maka tidak mengherankan bila area ini lebih banyak dipilih pengunjungnya. Karena di ruang terbuka, praktis lebih leluasa juga menikmati panorama sekelilingnya.

Hanya saja, bila memang Anda ingin berkunjung dan memilih area outdoor ada baiknya ketika petang atau malam menjelang. Selain akan terhindar dari paparan teriknya matahari langsung, saat di kedua waktu itu pun udaranya akan semakin sejuk dengan hembusan angin yang menyegarkan. Belum lagi ditambah dengan pancaran cahaya dari lampu-lampu yang menggantung di atasnya.

Tertarik dan penasaran ingin mengunjunginya, Kopi Langitan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB saat weekdays dan pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB ketika weekend.



Posting Komentar

0 Komentar