Ticker

6/recent/ticker-posts

Coba "Glamour Room" di Hotel Ariandri

(Foto-foto: YouTube Delvi Yenty)


Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

CISARUA, Bogor24.id -- Berbicara soal destinasi wisata dan akomodasi, siapa yang tak mengenal kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor. Membentang mulai dari Simpang Gadog hingga Masjid Atta'awun yang menjadi landmark wilayah yang berhawa sejuk ini, tersedia banyak pilihan tempat menginap sesuai dengan selera dan budget yang disiapkan.

Ada satu akomodasi yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap di akhir pekan ini, bahkan lokasinya sangat strategis dan tepat berada di tepi Jalan Raya Puncak. Tepatnya di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Yaitu Hotel Ariandri.

Namun yang ingin diulas pada tulisan kali ini adalah pilihan Glamour Room yang sangat estetik dan Instagramable. Adapun untuk sementara ini baru tersedia dua unit saja dengan dua pilihan paket yang bisa dipilih, yaitu Authentic Glamping Package dan Quality Glamping Package.

Yang membuat tipe ini digemari para tamunya lantaran bentuk bangunan kamarnya yang unik berbentuk segitiga berbahan kayu, di mana bagian fasadnya full kaca. Beranjak ke bagian dalamnya disuguhkan dengan desain interior yang minimalis dan kompak. Meski tidak terlalu luas, namun bagian plafonnya cukup tinggi sehingga tidak terkesan sesak.

Untuk Authentic Glamping Package, Hotel Ariandri mematok tarif Rp 1.100.000 sudah termasuk welcome drink dan barbeque dengan kapasitas kamar untuk dua orang. Selain beragam kelengkapan standar lainnya berupa satu tempat tidur dan kamar mandi berikut perlengkapannya serta handuk, televisi, pendingin ruangan dan amenities seperti air mineral, teh, kopi dan gula serta teko listriknya turut disediakan pihak pengelola.


Sementara untuk tipe Quality Glamping Package, Hotel Andriani memasang tarif sebesar Rp 1.400.000 dengan kapasitas dua orang termasuk welcome drink berupa es kelapa muda.

Sama seperti Authentic Glamping Package, tipe ini pun sudah termasuk barbeque lengkap mulai dari sate sosis dan baso, ada juga jagung, daging ayam dan daging sapi berikut sausnya. Yang membedakan adanya tambahan kids glamping, yaitu tenda di bagian bawah glamour room bagi anak-anak yang sudah dilengkapi dengan matras, selimut dan bantal. Tetapi, kedua tipe akomodasi tersebut menyediakan sarapan masing-masing untuk dua orang.

Posting Komentar

0 Komentar