Ticker

6/recent/ticker-posts

Bertualang di Alam Sambil Eduwisata di Boja Farm

(Foto: Boja Farm)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


CIJERUK, Bogor24.id -- Tidak ada hal yang lebih menyenangkan ketika momen libur akhir pekan dimanfaatkan untuk memanjakan tubuh dan pikiran di alam terbuka yang jauh dari kebisingan dan hiruk-pikuk perkotaan, di antaranya dengan menginap di akomodasi yang menyatu dengan alam.

Tempat menginap dengan konsep glamour camping (glamping) dengan area sekelilingnya yang benar-benar alam terbuka, di mana sejauh mata memandang hanyalah suguhan kebesaran Sang Pencipta berupa panorama alam yang indah dan hawa sejuk bisa dijadikan pilihan untuk melepaskan diri dari kesibukan duniawi.


(Foto: Eduardd)


Destinasi yang bisa menjadi pilihannya adalah Boja Farm yang berada di Jalan Salak, Tajur Halang, Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sebab, tempat ini menawarkan paket lengkap ecotourism yang cocok untuk berbagai kalangan. Ini karena tersedia Organic Farm, Farm Tour, Nature Farm Stay hingga Workshop.

Di sini, setiap tamu dapat menginap di sebuah tenda dengan fasilitas lengkap layaknya tidur di hotel. Mulai dari tempat tidur lengkap dengan bantal-guling dan selimut, rak penyimpanan, amenities hingga toilet. Namun bagi yang ingin menginap disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu.


(Foto: Boja Farm)


Selain karena terbatasnya jumlah unit tenda, pihak Boja Farm juga menerapkan protokol kesehatan ketat yang di antaranya dengan membatasi jumlah pengunjungnya. Oleh sebab itu, berlibur menikmati akhir pekan pun akan jauh lebih berkualitas.

Sehingga para tamu yang menginap di sini akan mendapatkan fasilitas lengkap dari Boja Farm. Mulai dari snack dan welcome drink yang sehat, makan malam, paket barbeque, api unggun sampai sarapan dan malan siang. Semuanya akan didapatkan melalui para stafnya yang ramah dan sangat membantu.

Apalagi kenikmatan menyantap semua makanan organik nan tradisional dan minuman menyehatkan itu di meja kursi dan hammock berupa jaring besar yang berada di bagian depan teras tenda yang berada di tebingan sambil menyaksikan sunset, panorama city light atau sunrise.


(Foto: Boja Farm)


Untuk menikmati sensasi petualangan di alam bebas yang berkualitas di atas setiap tamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1.250.000 per malamnya per tenda saat weekday dan Rp 1.450.000 saat weekend.

Rasanya dengan jumlah biaya yang harus Anda keluarkan itu sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Karena, sesuai namanya yaitu Boja Farm. Di sini setiap tamu juga dapat belajar langsung mengenai pertanian organik, memetik atau memanen sayuran atau sekadar trekking menikmati alam sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar