Ticker

6/recent/ticker-posts

Arihta Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Bogor

(Foto: Dok. PWI Kota Bogor)


Penulis: Yudi Effriadi
Editor: Donni Andriawan S.


BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Arihta Utama Surbakti terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor untuk periode 2021-2024. Ini merupakan hasil dari konferensi yang dilaksanakan di Aula Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Untuk mendampingi Aritha Utama Surbakti yang menduduki posisi ketua, lantas ditunjuk Herman Indrabudi yang dipercayakan mengemban tugas sebagai Sekretaris PWI Kota Bogor.

Ari, sapaannya, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus PWI Kota Bogor yang sudah berjuang bersama. Tak lupa dirinya menyampaikan hal senada kepada panitia yang sudah mengerahkan seluruh pikiran dan tenaganya agar pelaksanaan konferensi berjalan lancar.

"Terima kasih atas dukungannya kepada kawan-kawan PWI Kota Bogor semua, sehingga saya sudah dipercaya kembali menjadi ketua PWI Kota Bogor. Saya harap ke depannya kita semakin guyub, sehingga bisa membangun PWI Kota Bogor lebih baik lagi. Karena untuk membangun PWI Kota Bogor ini butuh kebersamaan," kata Ari.

Pada konferensi PWI Kota Bogor yang mengusung tema "Wartawan Benar, Benar Wartawan" itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim sekaligus membuka kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Atang Trisnanto, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Kejari Kota Bogor yang diwakili Kasi Intel Aryo Wicaksono.

Hadir pula anggota Komisi 4 DPR RI yang diwakili Budi Setyawan, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kota Bogor yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor Yuno Abeta Lahai, Ketua Kadin Almer Faiq Rusydi, Kepala Cabang BPJS Bogor Miss Muchtar dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri. 

Posting Komentar

0 Komentar