Ticker

6/recent/ticker-posts

Tinggalkan ICA BPC Bogor Raya, Ini Pesan Chef Samin

Dari kiri ke kanan, Chef Samin, Ketua ICA BPD Jabar Anton, Bendahara ICA BPC Bogor Raya dan Plt Ketua ICA BPC Bogor Raya Zahakir Haris. (Foto: M. Sopiyan/Bogor24.id)



Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

TAMAN KENCANA, Bogor24.id -- Menjabat hampir empat tahun, Chef Samin melepaskan posisinya sebagai Ketua Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Bogor Raya, Minggu (12/9/2021).

Mempercayakan kursi yang ditinggalkannya, ia menyerahkan kepada Wakil Ketua ICA BPC Bogor Raya Zahakir Haris untuk melanjutkan jalannya roda organisasi hingga ujung kepengurusan pada 2022 mendatang.

Di acara lepas sambutnya, Chef Samin menyampaikan pesan sekaligus harapannya kepada jajaran pengurus dan seluruh anggota ICA BPC Bogor Raya agar tetap selalu solid dalam berbagai situasi dan kondisi.

"Saya juga berpesan kepada teman-teman pengurus dan anggota untuk selalu menjaga kode etik dan terus menjaga serta mengenalkan khasanah kuliner nusantara kepada publik secara luas," kata Chef Samin.

Ia pun mengaku sedih di masa pandemi yang telah berlangsung hampir dua tahun ini, ini dikarenakan ICA BPC Bogor Raya vakum dari berbagai kegiatan. Namun hal tersebut lantaran organisasi sangat memghormati dan taat hukum serta mengikuti setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

"Meski memang masih ada beberapa kegiatan skala kecil yang digelar secara virtual, tapi tentunya secara nuansa dan kesannya tidak terlalu istimewa karena dilakukan secara terbatas," ungkapnya.

Terakhir, Chef Samin juga secara khusus menitipkan pesannya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua ICA BPC Bogor Raya Zahakir Haris agar bisa menjaga soliditas organisasi hingga masa kepengurusan 2022 mendatang.

"Saya doakan semua pengurus dan rekan-rekan anggota semuanya sukses. Dan saat kepengurusan yang saat ini selesai, silahkan untuk mendaftar dan laksanakan pemilihan secara demokratis," pesannya.

Posting Komentar

0 Komentar