Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidur di Mewahnya "Dome" Damar Langit Resort

(Foto-foto: Damar Langit Resort)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

CISARUA, Bogor24.id -- Ketika berlibur, kita tidak melulu harus menginap atau memilih akomodasi di hotel. Sebab, banyak opsi lain yang bisa dipilih seperti hostel, wisma, bungalow hingga resort. Tentu ragam akomodasi tersebut kembali pada selera dan kebutuhan.

Untuk pilihan resort atau vila khususnya di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, ada satu destinasi yang bisa dijadikan tempat untuk berlibur di akhir pekan. Yaitu Damar Langit Resort yang memberikan pilihan akomodasi vila dan tenda kubah (dome) dengan konsep glamour camping (glamping) yang sangat nyaman dan mewah.

Apalagi kedua dome yang terletak persis di atas bibir tebing itu memberikan pemandangan alam yang sangat hijau dan menyegarkan. Di mana sejauh mata memandang hanya akan melihat aneka bunga, tanaman dan pepohonan hijau.


Jika cuaca sedang cerah, maka setiap tamu yang menginap di sana bisa menyaksikan indahnya sunrise dan sunset. Bila malam tiba, akan mendapatkan bonus tambahan berupa penampakan bulan dan hamparan bintang di langit serta panorama city light yang berwarna-warni.

Karena pihak pengelola baru menyediakan dua dome, maka disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu baik melalui telepon maupun media sosial Damar Langit Resort. Hal itu perlu dilakukan untuk memastikan ketersediaan tempatnya.


Untuk dapat menginap di tenda dome dan menikmati seluruh fasilitas mewahnya, Damar Langit Resort mematok tarif Rp 1.500.000 (weekdays) dan Rp 1.800.000 (weekend). Harga tersebut untuk kapasitas dua orang termasuk sarapan, dekorasi tempat tidur, akses parkir VIP, akses ke kolam renang, kelas yoga dan private trip ke Curug Damar dengan pemandu serta fasilitas shuttle car. Sementara untuk extra bed akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 300.000 termasuk sarapan.

Penasaran dan ingin merasakan sensasi menginap di dome mewah Damar Langit Resort, Anda tidak perlu khawatir. Meskipun setelah keluar jalur utama Cisarua, Puncak, akses jalannya cukup sempit di beberapa titiknya. Tapi permukaan jalannya terbilang mulus dan mudah dijangkau, dan untuk membantu sampai di lokasi bisa memanfaatkan aplikasi peta digital dari gawai Anda.

Posting Komentar

0 Komentar