Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Program Pemerintah, Lurah Genteng Pantau Vaksinasi Warganya

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


GENTENG, Bogor24.id -- Didampingi Sekretaris Kelurahan (Seklur), Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Lurah Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Riki Riswan Deris melakukan monitoring langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi dinamis berbasis wilayah, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Ketua RW 02 Syarifudin itu, menyasar target warga yang belum melakukan atau mendapatkan vaksin Covid-19. Apa yang mereka kerjakan itu bagian dari upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dinamis berbasis wilayah.

"Kegiatan vaksinasi ini memprioritaskan warga yang belum divaksin, dan ini juga bagian dari percepatan vaksinasi dinamis berbasis wilayah di Kelurahan Genteng. Maka mendapat pengawasan dari kami, apalagi vaksin kali ini menyasar warga yang belum divaksin," jelas Riki.


Pihaknya, lanjut Riki, melakukan langsung pengawasan sekaligus memandu warga untuk mengikuti prosedur vaksinasi sesuai protokol kesehatan.

"Kesempatan ini saya gunakan juga untuk memberikan wawasan kepada warga yang sama sekali belum mengikuti vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk membangun keyakinan kepada warga betapa pentingnya vaksin di tengah pandemi Covid-19," ungkap Riki.

Di tempat yang sama, Ketua RW 02 Sarifudin mengucapkan terima kasih kepada jajaran RT, pengurus dan para kader yang telah membantu mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya vaksin Covid-19.

"Sehingga mereka mau berbondong-bondong untuk datang dan siap divaksin mengikuti aturan pemerintah," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar