Ticker

6/recent/ticker-posts

Sudah 96 Persen, Lurah Katulampa Terus Jemput Bola Vaksinasi Warganya

(Foto: Dok. Lurah Katulampa)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

KATULAMPA, Bogor24.id - Demi mencapai target seratus persen vaksinasi Covid-19, Lurah Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Eka Deri Rahmat Irawan, proaktif dengan melakukan jemput bola secara door to door kepada setiap warga di wilayahnya.

Meskipun capaian vaksinasi di Kelurahan Katulampa sudah menembus hingga 96 persen, namun Eka menginginkan agar seluruh warganya bisa mendapatkan vaksinasi supaya terbentuknya kekebalan komunal.

"Capaian vaksinasi di Katulampa sudah di atas 96 persen dari total warga yang sudah terdata mencapai 13 ribu warga. Supaya bisa mencapai target seratus persen, kami di kelurahan menjemput bola dengan cara door to door sampai ke tingkat RT. Terutama di wilayah yang masih rendah," jelas Eka, Senin (27/9/2021).

Kendati kondisi di wilayah Kecamatan Bogor Timur sudah semakin membaik dan tidak ada penambahan kasus baru positif Covid-19, namun dia menegaskan justru jangan sampai lengah. Salah satu caranya adalah dengan terus melakukan monitoring ke wilayah.

"Capaian yang sangat bagus dari teman-teman di setiap kelurahan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Ini juga tidak luput dari campur tangan Bu Camat Bogor Timur Rena De Frina yang selalu aktif turun ke wilayah dan melakukan monitoring dengan rutin serta memberikan masukan-masukan yang membangun," pungkas Eka.

Posting Komentar

0 Komentar