Ticker

6/recent/ticker-posts

Stuco Coffee, Piknik di Kebun Sayur Citeko


(Foto: Source Google/Anna Fatima)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.


CITEKO, Bogor24.id -- Siapa yang tidak mau menikmati aneka menu makanan dan minuman yang lezat sekaligus memandang panorama indah pegunungan dan perkebunan sayur yang hijau sejauh mata memandang.

Selain udara sejuk dengan semilir angin yang menyegarkan, tempatnya pun sangat nyaman, cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Adalah Stuco Coffee at Citeko Hills yang berlokasi di Jalan Cidokom, Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Berada di dataran tinggi, tempat ini akan memberikan sensasi makan dan minum yang berbeda dengan area terbuka yang sangat luas.

Seolah satu paket lengkap, tempat yang satu ini mempunyai kawasan yang cukup asri, sejuk dikelilingi kebun sayuran. Praktis setiap pengunjung yang datang bisa sekaligus memanjakan mata dan menenangkan pikiran dikarenakan memandang hijaunya lansekap sekitar nan hijau.


(Foto: Stuco Coffee)


Apalagi Stuco Coffee mengusung konsep family friendly, jadi sangat cocok untuk semua kalangan. Belum lagi dengan bentuk bangunannya yang berupa rumah panggung besar dengan material kayu sebagai bahan utamanya, menambah kesan cozy dan tradisional khas nusantara.

Ditambah dengan pilihan tempat duduknya yang berada di bagian lantai dasar, semi outdoor dan area outdoor-nya. Khusus di bagian outdoor, areanya sangat luas dengan rumput dan pepohonan rindang di sekitarnya. Sehingga bisa lebih menikmati hidangannya ala piknik dengan duduk-duduk lesehan.

Tidak cukup sampai di situ, lantaran Stuco Coffee dikelilingi lansekap pegunungan dan hamparan perkebunan sayur maka memiliki nilai tambah berupa spot-spot foto menarik yang Instagramable. Banyak spot yang sangat cantik untuk dijadikan latar belakang foto.

Posting Komentar

0 Komentar