Ticker

6/recent/ticker-posts

Pinggir Kali Coffee & Brunch, Tempat Nongkrong yang Ramah Pesepeda

(Foto: Pinggir Kali Coffee & Brunch)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


PASIR ANGIN, Bogor24.id -- Tak salah bila kawasan selatan Kabupaten Bogor banyak berdiri tempat-tempat kulineran asyik. Ini lantaran daerah tujuan wisata tersebut memiliki keunggulan panorama alamnya yang cantik.

Sehingga bila menjelajah kawasan ini akan mudah ditemui restoran, kafe dan rumah makan yang sangat tematik, cantik dan tentunya otentik dengan ciri khasnya masing-masing untuk menarik segmen para pengunjungnya. Satu di antaranya adalah Pinggir Kali Coffee & Brunch.

Selain mempunyai nilai jual lantaran memiliki kali (sungai) yang ada di tepiannya, tempat makan yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai lokasi nongkrong karena mempunyai nilai eksotisme panorama alam dengan nuansa pedesaan berikut udara sejuknya.

Bukan saja bentangan arus sungainya saja, tapi lansekap sawah dan pepohonan hijau yang menyejukkan sejauh mata memandang setiap pengunjungnya.



Beralamat di Jalan Sukaraja Nomor 88, Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tempat yang buka sejak pagi hari ini pun kerap menjadi tujuan para pesepeda. Apalagi pihak pengelolanya juga telah menyediakan tempat parkir khusus, sehingga Pinggir Kali Coffee & Brunch sangat ramah bagi para goweser.

Untuk semakin memanjakan para pengunjungnya, pihak pengelola menyediakan tempat yang berada di area indoor dan outdoor. Sehingga bisa dengan leluasa memilih tempat untuk menikmati makanan dan minuman sekaligus pemandangan alam sekitarnya.

Belum lagi beragam fasilitas pendukung lain seperti akses internet gratis, fasilitas protokol kesehatan, toilet hingga tempat parkir yang sepeda.

Posting Komentar

0 Komentar