Ticker

6/recent/ticker-posts

Pancing Warga Ikut Vaksinasi, Ketua RW 03 Genteng Berikan Doorprize

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


GENTENG, Bogor24.id -- Untuk menarik minat warga supaya mau mengikuti vaksinasi Covid-19, Ketua RW 03 Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menyediakan doorprize.

Beragam hadiah menarik mulai dari payung, setrika, kipas angin, jaket hingga paket sembako itu sengaja disiapkan TB Sulaiman agar warganya mau divaksin.

"Adanya doorprize ini sangat membantu kegiatan vaksinasi, karena ini menjadi daya tarik buat warga. Cara ini berhasil menggugah warga, apalagi hadiah yang disediakan juga cukup menarik dan banyak," kata Sule sapaannya.

Suksesnya pelakasanaan vaksinasi tersebut, imbuhnya, atas kerja sama dan inovasi dari para Ketua RT dan pihak kelurahan yang ikut berpartisipasi menyediakan doorprize.

"Tentunya harapan kami para pengurus di wilayah melalui pemberian doorprize ini untuk mencapai target yang sudah ditetapkan dari kelurahan," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Sule menyebutkan bahwa dari target sebanyak 362 warga diketahui yang terdata berjumlah 211 orang. Sedangkan yang lolos untuk divaksin ada 171 orang yang berasal dari lima RW. Yaitu RW 2, RW 3, RW 4, RW 9 dan RW 10. Di mana khusus untuk wilayah RW 03 sendiri sampai saat ini sudah melampaui target, yaitu sudah di atas 90 persen.

Posting Komentar

0 Komentar