Ticker

6/recent/ticker-posts

Nipah Valley, Menginap Murah Diantara Lembah Nagrak

(Foto-foto: Donni/Bogor24.id. id)



Editor: Donni Andriawan S.

NAGRAK, Bogor24.id -- Jalanan sempit dengan kontur jalan yang berkelok dan suguhan pemandangan alam khas kawasan pedesaan nan asri, mewarnai sepanjang perjalanan menuju destinasi wisata yang satu ini.

Perjalanan untuk mencapainya membutuhkan waktu sekitar dua jam perjalanan dari pusat Kota Bogor dalam kondisi lalu lintas ramai lancar, namun semuanya akan terbayar begitu menginjakkan kaki di tempat tujuan. Yaitu Nipah Valley.

Sesuai namanya, tempat menginap dengan konsep vila-vila ini memang berada di antara lembah dengan banyak pohon pinus dan beberapa jenis pohon lainnya yang rimbun seolah menutupi keberadaan destinasi yang beralamat di Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini.

Berada di dataran tinggi dengan segala kelebihan faktor alamnya, maka rasanya Nipah Valley akan sangat cocok menjadi destinasi wisata khususnya segmen keluarga untuk mengisi liburan di akhir pekan.



Bagaimana tidak, Nipah Valley tidak saja memberikan banyak pilihan akomodasinya. Namun pihak pengelola juga telah melengkapinya dengan taman bermain, kolam renang, restoran hingga bonus aliran sungai yang tepat berada di bagian bawahnya.

Untuk bisa menginap di sini, kisaran tarif sewanya pun terbilang ramah di kantong. Karena hanya dipatok mulai dari Rp 400 ribuan sampai Rp 700 ribuan saja per malamnya berikut sarapan untuk empat orang dewasa.

Terlebih masih dalam masa pandemi  seperti sekarang ini, maka Nipah Valley sangat cocok sebagai pilihan berlibur bersama keluarga lantaran suasananya yang tenang jauh dari kebisingan, udara sejuk dan tidak ramai.

Dengan begitu, liburan berkualitas dengan biaya murah dan penerapan protokol kesehatan pun masih bisa tetap dijalankan. Sehingga akan tetap memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamunya.

Posting Komentar

0 Komentar