Ticker

6/recent/ticker-posts

Kota Bogor Perpanjang PPKM Level 3

(Foto: Dok. Prokompim Kota Bogor)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Bogor diperpanjang selama sepekan hingga 13 September mendatang. Penerapannya mulai berlaku, Selasa (7/9/2021) kemarin.

Meski level PPKM belum turun, namun Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyebutkan, pada PPKM level 3 kali ini ada sejumlah kelonggaran yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada beberapa sektor.

Kelonggaran itu di antaranya terkait durasi makan di tempat (dine in) di tempat makan serta mengenai pelaksanaan resepsi pernikahan.

“Hanya jam waktu dine in menjadi 60 menit (dari yang sebelumnya 30 menit) dan resepsi pernikahan diizinkan secara terbatas,” kata Dedie, Selasa (7/9/2021).

Soal resepsi pernikahan misalnya, dia menerangkan sudah dapat dilaksanakan. Hanya saja dengan syarat untuk undangan yang hadir maksimal 20 orang dan tidak menggelar makan di tempat serta menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat.

Seperti diketahui, pemerintah pusat telah mengumumkan bahwa kebijakan PPKM Jawa-Bali diperpanjang hingga 13 September 2021.

Posting Komentar

0 Komentar