Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadi Plt Ketua ICA BPC Bogor Raya, Chef Haris Akan Lakukan Ini

(Foto: Dok. Pribadi Zahakir Haris)



Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

TAMAN KENCANA, Bogor24.id -- Peralihan tugas dan jabatan Ketua Indonesian Chef Assosciation (ICA) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Bogor Raya telah dilaksanakan, Minggu (12/9/2021), dari pejabat sebelumnya Chef Samin kepada Chef Zahakir Haris.

Melanjutkan tugas dan tanggung sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua ICA BPC Bogor Raya hingga 2020 mendatang, Chef Zahakir Haris berupaya untuk merealisasikan mimpi dan harapan dari ketua sebelumnya serta melanjutkan sejumlah program kerja yang belum terselesaikan.

Selain itu, lanjut pemilik Tandi's Homemade Bakery itu, dirinya akan berusaha untuk tetap fokus dengan program pengenalan kuliner nusantara kepada publik. Khususnya kepada kalangan institusi pendidikan.

"Sama seperti yang sudah sering kita lakukan di ICA BPC Bogor Raya, saya juga akan tetap fokus ke sekolah-sekolah dan pendidikan tinggi untuk mengenalkan kuliner secara global kepada mereka. Kuliner-kuliner nusantara yang begitu beragam dan menarik untuk diketahui dan diperkenalkan," jelas Haris.

Meskipun situasi dan kondisi saat ini yang masih cukup sulit di masa pandemi, namun ia akan mencoba untuk terus menyampaikan edukasi dan memberikan motivasi untuk bersama-sama bangkit di masa seperti sekarang ini.

"Kita akan berpikir dan berusaha pula supaya bagaimana caranya meski ini (ICA BPC Bogor Raya) merupakan organisasi non-profit, tapi akan terus berkiprah berbuat sesuatu untuk masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar