Ticker

6/recent/ticker-posts

Fokus Program Vaksinasi, Lurah Riki Rapat Evaluasi Bersama RW

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.


GENTENG, Bogor24.id -- Sebagai upaya evaluasi dalam rangka capaian vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, Lurah Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Riki Riswan Deris mengadakan rapat evaluasi bersama dengan Sekretaris Kelurahan (Seklur) Anwarudin dan seluruh Ketua RW.

Bertempat di halaman kantor kelurahan, Kamis (13/9/2021) sore, Riki ingin mengevaluasi program vaksinasi di wilayahnya berikut berbagai kendala dan alasan warga yang sampai saat ini tak kunjung divaksin.

"Di wilayah kami, salah satu kendala dalam pelaksanaan vaksin ini adalah masih banyaknya warga yang tidak mau divaksin karena alasan sakit dan terbentur waktu karena kerjaan serta alasan takut dengan jarum suntik," ungkap Riki.

Meski demikian, pihaknya terus gencar menyampaikan sosialisasi kepada seluruh warganya dengan harapan dapat target yang ditetapkan pemerintah serta mengedukasi mereka mengenai manfaat vaksin.

"Sehingga menjadi tugas kami untuk kembali menyampaikan kepada masyarakat agar betul-betul bisa mengerti bahwa vaksin itu aman dan halal. Vaksin ini adalah upaya dalam rangka mencegah Covid-19 dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar