Ticker

6/recent/ticker-posts

Dari Vila Lotus Sampai Vila Lavender, Pilihan Akomodasi Lain di Rumah Gadog


Vila Lotus. (Foto: Rumah Gadog)


Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

GADOG, Bogor24.id -- Jika sebelumnya diulas mengenai dua jenis vila dengan total empat unit yang berkapasitas kecil dan harga yang relatif terjangkau, kali ini Bogor24.id akan memberikan review untuk jenis vila lainnya yang ada di Rumah Gadog.

Tentu ketiga jenis vila yang akan dibahas sekarang memiliki kapasitas yang lebih besar dengan bangunan yang lebih luas, dan konstruksi bangunannya pun permanen menggunakan dinding semen. Tapi secara fasilitas yang didapatkan setiap tamunya ada yang sama. Di antaranya mendapatkan sarapan dan akses internet gratis serta amenities di dalamnya.

Untuk yang pertama adalah Vila Lotus yang sewa tarifnya dibanderol Rp 1.350.000 per malam, dengan kapasitasnya bisa diisi hingga sepuluh orang. Tapi, secara bangunannya sangat sederhana dan  model lama. Letaknya pun berada di paling depan dekat dengan pintu masuk dan area parkir.

Fasilitas yang disediakan pengelola meliputi lima kamar tidur, dua kamar mandi, handuk, living room, teras, barbeque grill, dapur berikut peralatan makan dan masak serta kulkas, televisi, kipas angin juga wifi gratis.

Tapi, untuk fasilitas di kedua kamar mandinya berbeda. Karena untuk di kamar mandi yang pertama sudah dilengkapi dengan toilet duduk, shower, ember dan water heater. Sedangkan untuk kamar mandi kedua hanya ada ember dengan toilet model jongkok.

Vila Heliconia. (Foto: Rumah Gadog)

Berikutnya adalah Vila Heliconia. Vila ini merupakan yang terbesar dan termewah dengan tarif sewanya Rp 3.750.000 per malam yang bisa diisi hingga 15 orang. Secara fasilitas pun tentunya jauh lebih lengkap.

Selain model bangunannya yang sudah modern dengan total tiga lantai, vila ini dilengkapi dengan dining room, mushola, enam kamar tidur, dua dapur bersih dan satu dapur kotor, living room, ada kamar yang sudah dilengkapi AC dan balkon di lantai duanya.

Untuk di lantai satunya terdapat dining room, mushola, dua kamar tidur, tiga toilet dan dua jenis dapur. Yaitu 2 dapur kotor dan dapur bersih yang sangat luas dengan perlengkapan yang komplit.

Berlanjut ke lantai duanya terdapat empat kamar tidur, tiga kamar mandi, living room dan balkon plus disediakannya televisi.

Sementara untuk lantai tiga hanya tersedia roof top dan dapur saja untuk santai menikmati suasana sekitarnya, jadi bisa untuk berkumpul sambil barbeque.

Vila Lavender. (Foto: Rumah Gadog)

Yang terakhir adalah Vila Lavender yang lokasinya tepat disamping Vila Heliconia. Rasanya vila ini yang paling menarik dan sangat menyatu dengan suasana alam sekitarnya. Ini dikarenakan vila yang dipatok tarif sewa per malamnya seharga Rp 1.232.500 itu memiliki kolam ikan yang tepat berada di bagian depan yang mengelilingi seluruh area terasnya.

Berkapasitas enam orang, Vila Lavender memiliki lay out ruangan terbuka. Ini lantaran tidak ada sekat atau pembatas untuk semua bagian ruangannya (kecuali kamar mandi). Sebab, antara tempat tidur, dining room hingga dapurnya terbuka.

Di akomodasi yang satu ini dilengkapi dengan dua queen bed dan satu tempat tidur tingkat, satu kamar mandi berikut water heater, dapur, AC, televisi dan wifi gratis.

Posting Komentar

0 Komentar