Ticker

6/recent/ticker-posts

Dari "Paintball" Sampai "Offroad," Aktivitas Seru di Kampung Ulin Camping Ground & Campervan Park

(Foto-foto: Kampung Ulin Camping Ground & Campervan Park)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.


CISARUA, Bogor24.id -- Paket sangat lengkap disediakan Kampung Ulin Camping Ground & Campervan Park, Citeko, Cisarua, Kabupaten Bogor. Sebab, tidak hanya menyediakan area berkemah saja. Tapi, pihak pengelola juga sudah menyiapkan sejumlah aktivitas seru yang bisa dilakukan setiap tamu atau pengunjungnya.

Dengan area lahan yang sangat luas, maka tidak mengherankan ada banyak keseruan lain yang bisa dicoba saat menikmati liburan akhir pekan di sini. Mulai dari beragam permainan seperti paintball, archery, trekking dan outbond.

Sementara bagi Anda penyuka adrenalin bisa mencoba sesuatu yang lebih menantang. Di antaranya mengikuti kegiatan fun offroad atau menjajal speed offroad dan motocross di trek yang disediakan pengelola Kampung Ulin Camping Ground & Campervan Park.


Jadi, tempat ini akan sangat cocok bagi Anda penyuka petualangan atau penggemar olahraga offroad. Namun masih bisa tetap mengajak serta keluarga untuk ikut bersenang-senang di indahnya alam khas kawasan Puncak, Kabupaten Bogor yang terkenal dengan hawa sejuknya.

Jika Anda tertarik mencoba menjajal sensasi trek offroad di sini, cukup membayar sebesar Rp 75.000 saja. Sementara yang ingin mencicipi olahraga garuk tanah dengan motocross cukup membayar Rp 25.000 saja.

Karena, rasanya waktu sehari tidak akan cukup untuk mencoba semua ragam permainan dan aktivitas seru lainnya, maka ada baiknya Anda menginap dengan berkemah di Kampung Ulin Camping Ground & Campervan Park. Sebab, dengan begitu bisa puas menyalurkan hobi bertualang, menikmati alam namun masih tetap bisa juga memanjakan keluarga.



Posting Komentar

0 Komentar