Ticker

6/recent/ticker-posts

Bertema Taman, Ini Tempat Kulineran Baru di Megamendung

(Foto-foto: WisataInfo)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.


MEGAMENDUNG, Bogor24.id -- Mengulas keelokan, kuliner hingga ragam destinasi wisata kawasan wisata Puncak di Kabupaten Bogor, seolah tidak ada habisnya. Sebab, dari waktu ke waktu kawasan di bagian selatan Kabupaten Bogor ini selalu saja menghadirkan tempat baru yang sangat layak untuk dikunjungi.

Seperti yang akan dibahas kali ini, yaitu Colecer Garden Cafe yang beralamat di Kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tempat kulineran yang belum lama beroperasi namun sudah banyak dikunjungi pecinta kuliner dan pelancong.

Lantaran berada di dataran tinggi dengan keunggulan udara sejuk dan panorama alam khas kawasan wisata Puncak, maka Colecer Garden Cafe pun "menjual" aspek tersebut kepada setiap pengunjungnya.

Sesuai namanya, tempat kuliner yang satu ini mengusung tema taman atau garden sebagai selling point di luar desain dan tempatnya yang memang sangat nyaman dan akan membuat siapapun yang mengunjunginya akan betah berlama-lama untuk menikmati aneka menu yang ditawarkan berikut keelokan alam sekitarnya.

Nuansa asri nan hijau dari bermacam koleksi dan jenis bunga yang ditanam di sekitar areanya serta bangunan gazebo membuat Colecer Garden Cafe disenangi para pengunjungnya. Apalagi tersedia pula beberapa spot foto menarik yang sangat sayang dilewatkan.



Belum lagi dengan bentuk bangunan di area indoor yang kental unsur tradisionalnya dengan dominasi material berbahan kayu, menambah kesan ketenangan yang dibalut dengan panorama alam indahnya.

Tidak cukup sampai di situ, setiap pengunjung yang ingin menyantap beragam hidangan makanan dan minuman yang disediakan pihak pengelola pun tidak usah khawatir akan biaya yang mesti dikeluarkan. Itu karena harga-harga yang dibanderolnya sangat ramah di kantong yang dimulai dari Rp 5.000 sampai Rp 26.000 saja.

Buat Anda yang tertarik dan penasaran ingin mengunjunginya, Colecer Garden Cafe ini buka setiap hari pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB (Senin-Jumat). Sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Untuk menjangkaunya pun tidaklah sulit, karena hanya sekitar satu kilometer saja dari Simpang Gadog dan belok kiri setelah jembatan hingga tinggal terus mengikuti jalannya. Jika masih bingung pun bisa diakses melalui aplikasi peta digital dari ponsel Anda.

Posting Komentar

0 Komentar