Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI ke 76, Majelis Anti Galau Santuni Yatim

(Foto: Istimewa)



Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

MEGAMENDUNG, Bogor24.id -- Menyambut HUT RI ke 76, Majelis Anti Galau di Kampung Lembah Neundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, menggelar santunan kepada 130 anak yatim, Senin (16/8/2021).

Pimpinan Majelis Anti Galau Habib Abu Bakar Alatos mengungkapkan, selain untuk bersilaturahmi dan memaknai hari kemerdekaan sekaligus menjaga ukhuwah persatuan dan kesatuan dengan sesama anak bangsa.

"Kami ingin pemuda dan pemudi di Kampung Lembah Neundeut ini bisa tetap terus menjaga tali silaturahmi, dan melalui kegiatan ini juga untuk mempersatukan warga khususnya di wilayah kami," jelas Abu Bakar.


Dengan bersatunya warga, terutama kalangan muda, dirinya berharap wilayah setempat dapat berkembang. Apalagi sebagai regenarasi bangsa dapat memberikan contoh yang baik kepada wilayah lain.

"Dengan bersatu dan mencintai NKRI, cinta bangsa dan agama, maka para pemuda tidak terprovokasi dengan tongkrongan dimana mereka bergaul, " ujarnya.

Selain penyerahan santunan, acara dirangkaikan dengan menggelar doa bersama agar bangsa Indonesia ke depannya bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT di momentum ini, bangsa ini yang sedang dilanda musibah Covid-19 agar bisa pulih kembali, " harap Abu Bakar.

Posting Komentar

0 Komentar