Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Homer Bar & Kitchen dan Paguyuban Bunga Potong Tebar Sembako

(Foto: Andri Budiman/Bogor24.id)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Choirul A. Yani

BOGOR SELATAN, Bogor24.id -- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya yang terdampak pandemi, masih ada kalangan pengusaha yang memiliki rasa empati dan berkenan untuk berbagi. Di antaranya seperti yang dilakukan Homer Bar & Kitchen Bogor bersama Paguyuban Bunga Potong Kota Bogor.

Mereka membagikan puluhan paket sembako yang disebar di tiga wilayah Kota Bogor, salah satunya di RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (14/8/2021), dan diterima secara simbolis Ketua RT setempat yang diserahkan langsung Willy Abel mewakili Homer Bar & Kitchen Bogor serta Paguyuban Bunga Potong Kota Bogor.

Usai penyerahan bantuan, Willy menerangkan, kedua kalangan pengusaha itu sengaja menyerahkan bantuan tersebut untuk dapat memberikan senyum kebahagiaan kepada sesama yang kesulitan lantaran terdampak secara ekonomi akibat pandemi.

"Bantuan paket sembako yang baru diberikan pertama kali oleh Homer Bar & Kitchen dengan Paguyuban Bunga Potong Kota Bogor ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan secara ekonomi karena pandemi. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk mereka," kata Willy yang juga pembina di Paguyuban Bunga Potong Kota Bogor bersama Staf Ahli Wali Kota Bogor Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Shahlan Rasyidi.

Di tempat yang sama, Ketua RT 002/008 Kelurahan Harjasari Donni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Homer Bar & Kitchen Bogor serta Paguyuban Bunga Potong Kota Bogor yang telah berbaik hati dan berkenan untuk berbagi rezeki kepada warganya.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada kedua belah pihak yang telah berbagi rezeki dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga di sini. Mudah-mudahan kebaikannya dibalas berlipat oleh Allah SWT dan kegiatan sosial semacam ini bisa terus berlanjut, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu," ujar Donni.

Posting Komentar

0 Komentar