Ticker

6/recent/ticker-posts

Tindak Lanjuti Arahan Wakil Ketua DPRD, Ini Jawaban Lurah Bojongkerta Soal Proyek Cimakaci

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S

BOJONGKERTA, Bogor24.id -- Menindaklanjuti arahan dari Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata yang meminta agar ikut secara langsung melakukan pengawasan di lokasi proyek rehabilitasi Jembatan Cimakaci di RW 04, Lurah Bojongkerta Harry Cahyadie siap melaksanakannya.

Sebagai tindak lanjutnya, lurah bersama jajaran dan pengurus di wilayah akan berkoordinasi dan berkomunikasi intens dengan pihak Kelurahan Rancamaya sebagai wilayah tetangga untuk bersama-sama memastikan proses pengerjaannya berjalan sesuai target yang ditetapkan dan hasilnya memuaskan.

"Saya siap untuk ikut melakukan monitoring di proyek pembangunan jembatan ini. Sebagai tindak lanjut arahan dari Wakil Ketua DPRD (Dadang Iskandar Danubrata), kami akan terus berkoordinasi termasuk dengan pihak ketiga sebagai pelaksana proyeknya," ungkap Harry.

Selain karena keberadaan Jembatan Cimakaci mendesak dan perlu segera dibangun, proyek pembangunannya pun menggunakan anggaran yang tidak sedikit. Maka diperlukannya pengawasan secara ketat di lapangan.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek rehabilitasi Jembatan Cimakaci, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (12/7/2021) siang.

Kegiatan sidaknya itu lantaran mendapatkan laporan dari masyarakat dan pemberitaan di media online Bogor24.id selama sepekan terakhir yang menyoroti tak kunjung dikerjakannya proyek tersebut dari jadwal yang sudah ditetapkan pada 5 Juli lalu.

Posting Komentar

0 Komentar