Ticker

6/recent/ticker-posts

Terbengkalai 2 Tahun Jembatan Cimakaci Akan Dibangun?

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S

RANCAMAYA, Bogor24.id -- Setelah terkatung-katung lama sejak 2019 silam, akhirnya akses Jembatan Cimakaci yang sempat terputus karena longsor akan mulai dibangun kembali dengan nilai anggaran hingga ratusan juta rupiah.

Rencana pembangunan jembatan yang masuk di dua wilayah Kelurahan Bojongkerta dan Kelurahan Rancamaya itu dibenarkan Ketua RW 04 Kelurahan Rancamaya Arma kepada Bogor24.id, Selasa (6/7/2021).

Menurut informasi yang diperoleh Arma, bahwa tahapan pembangunannya sudah dimulai, Senin (5/7/2021), yang diawali dengan prosesi selamatan di lokasi jembatan yang dihadiri kedua belah pihak kelurahan, aparatur wilayah dan beberapa lainnya termasuk pihak kontraktor CV Prasaja Raya Utama.

"Dari informasi yang saya peroleh seperti itu, karena terus terang saja saya sebagai pengurus di wilayah tidak tahu persis seperti apa rencana pembangunan kembali Jembatan Cimakaci. Tapi, sudah dimulai sejak kemarin," ungkap Arma.

Meski demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan detail informasi dan teknis pelaksanaannya seperti apa.

"Jadi untuk jumlah anggarannya berapa, teknis pembangunannya seperti apa, saya belum jelas. Nanti saya akan berkoordinasi dulu dengan Ketua LPM dan Pak Lurah," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar