Ticker

6/recent/ticker-posts

Tepat Sepekan Proyek Jembatan Cimakaci Tak Kunjung Dimulai

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S

BOJONGKERTA, Bogor24.id -- Memasuki hari ketujuh jadwal pelaksanaan proyek pengerjaan rehabilitasi Jembatan Cimakaci di RW 04 Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tak kunjung menunjukkan aktivitas.

Pantauan Bogor24.id hingga sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (12/7/2021), belum ada aktivitas maupun material dan alat berat terlihat di lokasi. Meskipun kini sudah berdiri bangunan bedeng dengan banner yang beirisi informasi detail proyek tersebut.

Namun dari informasi yang diperoleh di lokasi dari warga setempat, bahwa Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk melihat secara langsung kondisinya lantaran sudah mendapatkan informasi melalui pemberitaan bahwa proyek tersebut molor waktu pelaksanaannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, proyek rehabilitasi Jembatan Cimakaci sedianya dari jadwal yang telah ditetapkan semestinya sudah dimulai sejak 5 Juli lalu.

Untuk memperbaiki jembatan yang longsor sejak 2 tahun lalu itu dikucurkan anggaran oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) hingga sebesar Rp 730 juta.

Posting Komentar

0 Komentar