Ticker

6/recent/ticker-posts

Sudah Lewat 3 Hari dari Jadwal, Jembatan Cimakaci Belum juga Dikerjakan

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOJONGKERTA, Bogor24.id -- Proyek rehabilitasi Jembatan Cimakaci yang berlokasi di RW 04 Kelurahan Bojongkerta yang menghubungkan wilayah Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang sedianya sudah mulai dikerjakan, Senin (5/7/2021), tak kunjung menunjukkan aktivitasnya.

Padahal, menurut keterangan tokoh masyarakat Bojongkerta yang dihubungi Bogor24.id, Selasa (6/7/2021) sore, H Rizal menyebutkan bahwa proyek tersebut sudah berjalan per 5 Juli kemarin.

Namun sayangnya hingga, Rabu (7/7/2021) siang, berdasarkan pantauan Bogor24.id di lokasi belum menunjukkan aktivitas pekerjaan. Meskipun ada sejumlah orang yang disinyalir dari pihak kontraktor, tapi belum terlihat adanya material maupun alat berat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua RW 04 Kelurahan Rancamaya, Arma pun mengaku tidak mengetahui detail mengenai rencana rehabilitasi Jembatan Cimakaci. Ia hanya mengetahui jika proyek tersebut akan dikerjakan oleh CV Prasaja Raya Utama.

"Dari informasi yang saya peroleh seperti itu, karena terus terang saja saya sebagai pengurus di wilayah tidak tahu persis seperti apa rencana pembangunan kembali Jembatan Cimakaci. Tapi, sudah dimulai sejak kemarin," ungkap Arma.

Begitu pun dengan H Rizal, ia berharap supaya pembangunannya berjalan lancar dan diberkahi.

"Semoga pembangunan berjalan lancar, barokah. Amin Ya Rabbal Alamin," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar