Ticker

6/recent/ticker-posts

Resort Mewah di Gunung Geulis Inilah Lokasi Syuting "Ikatan Cinta"

(Foto-foto: Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S

GUNUNG GEULIS, Bogor24.id -- Bagi penggemar sinema elektronik (sinetron) terutama kaum perempuan, khususnya ibu-ibu siapa yang tak mengenal Sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di salah satu televisi swasta.

Sebab, sinetron yang melambungkan nama aktor Arya Saloka dan aktris Amanda Monopo ini telah berhasil membius para penggemar sinetron tersebut. Mereka tak pernah absen menyaksikan sinetron kesukaannya yang tayang setiap malam.

Bagi sebagian kalangan mungkin belum mengetahui dan tidak menyangka jika lokasi syuting sinetron itu mengambil seluruh setnya di sebuah resort mewah bernama Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort yang berlokasi di Jalan Gunung Geulis, Pasir Angin Nomor 103 RT 01/RW 03, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.


Set ruang makan di rumah Aldebaran dan Andin dalam Sinetron "Ikatan Cinta" yang mengambil stenya di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort.


Sebab, di resort inilah set rumah Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo, kantor, restoran hingga rumah sakit semuanya mengambil seting di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort.

Megahnya bangunan resort yang berada di dataran tinggi ini sangat kontras dengan keadaan di sekelilingnya, di mana di kawasan ini pun banyak berdiri berbagai akomodasi yang kerap menjadi destinasi pilihan para wisatawan saat liburan.


Set kamar tidur di rumah Aldebaran dan Andin dalam Sinetron "Ikatan Cinta" yang mengambil stenya di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort.


Tapi, seiring dengan terus naiknya rating Ikatan Cinta ini membuat Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort kerap didatangi para penggemar sinetron tersebut. Umumnya adalah ibu-ibu dan remaja putri.

Bagi Anda yang mempunyai rencana untuk liburan paska berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mssyarakat (PPKM) Darurat 20 Juli mendatang, apalagi termasuk penggemar Sinetron "Ikatan Cinta," bisa memasukkan Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort ke dalam daftar.

Posting Komentar

0 Komentar