Ticker

6/recent/ticker-posts

Perbaikan Jembatan Cimakaci Dimulai

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S

RANCAMAYA, Bogor24.id -- Kabar mengenai akan direvitalisasinya Jembatan Cimakaci di kedua perbatasan wilayah Kelurahan Bojongkerta dan Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor akhirnya menemui titik terang.

Kepastian soal rencana pembangunannya dibenarkan tokoh masyarakat Bojongkerta, H Rizal yang dihubungi Bogor24.id melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Selasa (6/7/2021) sore.

Menurut keterangannya, bahwa benar jembatan yang terputus selama dua tahun akibat longsor itu sudah mulai memasuki tahap pengerjaan oleh pihak kontraktor yang diketahui adalah CV Prasaja Raya Utama.

Disebutkan H Rizal, tahapan revitalisasi Jembatan Cimakaci itu diawali dengan kegiatan doa bersama di lokasi, Senin (5/7/2021) kemarin.

"Apa yang diharapkan oleh masyarakat, pembuatan Jembatan Cimakaci sudah ada titik terang dengan adanya doa bersama, Senin tanggal 5 Juli. Dilanjut dengan pemasangan boplank dari pihak pemborong yang disaksikan dari (Dinas) PUPR, kelurahan, Ketua LPM dan Ketua RT/RW Kelurahan Bojongkerta serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa," kata H Rizal.

Dengan sudah berjalannya tahapan awal itu, dia menyebutkan pekerjaan akan mulai dilaksanakan, Rabu (7/7/2021), dan berharap agar pembangunannya berjalan lancar dan diberkahi.

"Semoga pembangunan berjalan lancar, barokah. Amin Ya Rabbal Alamin," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar