Ticker

6/recent/ticker-posts

Mulai Berjalan, Ini Pesan Ketua LPM Bojongkerta pada Kontraktor Proyek Cimakaci

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S

BOJONGKERTA, Bogor24.id -- Proyek rehabilitasi Jembatan Cimakaci di RW 04 Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, akhirnya mulai dikerjakan setelah mundur selama 10 hari dari jadwal yang sudah ditetapkan pada 5 Juli lalu. Ini ditandai dengan sudah adanya satu alat berat di lokasi proyek.

Adanya pekerjaan tersebut diharapkan sebagai tahap awal akan kembalinya fungsi jembatan secara optimal yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, termasuk harapan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bojongkerta Tedi Hidayat khususnya kepada kontraktor selaku pelaksana proyek.

Kepada Bogor24.id akhir pekan kemarin, dia berharap agar kontraktor bisa melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan bisa kooperatif dengan jajaran pengurus dan aparatur di wilayah serta pihak terkait lainnya.

"Karena proyek besar dengan anggaran yang tidak sedikit ini sudah begitu lama dinantikan masyarakat, maka tidak heran kalau proyek ini benar-benar mendapatkan perhatian banyak pihak. Sebagai salah satu pengurus di wilayah, saya juga sangat berharap kepada pihak kontraktor untuk bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Karena sekali lagi, proyek ini disorot banyak pihak," kata Tedi.

Oleh sebab itu, dirinya pun meminta agar pelaksana proyek benar-benar menjalankan pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab dan hasilnya sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan diharapkan masyarakat.

"Tentunya tetap bahwa kuncinya adalah komunikasi. Jadi diharapkan kontraktor dapat secara berkala melaporkan perkembangan pekerjaannya kepada aparatur dan pengurus wilayah, termasuk media. Karena sesuai khitahnya bahwa media ini sebagai salah satu kontrol sosial dan penyampai aspirasi warga. Jadi, sekali lagi hal-hal semacam ini harus diperhatikan pihak kontraktor," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar