Ticker

6/recent/ticker-posts

Masada Village Resort, Glamping di Tengah Hutan Puncak

(Foto-foto: Masada Village Resort)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

CISARUA, Bogor24.id -- Menikmati alam sambil menginap di tengah rimbunnya pepohonan dengan dikelilingi bukit-bukit dan pemandangan gunung menjadi obat mujarab untuk rileksasi dan menenangkan pikiran.

Apalagi bila kegiatan tersebut dilakukan bersama keluarga atau orang-orang tercinta akan semakin menambah keseruan berlibur di tengah masa pandemi yang masih berlangsung.

Kawasan wisata Puncak di Kabupaten Bogor memiliki banyak destinasi yang menawarkan hal di atas, satu di antaranya adalah Masada Village Resort yang berlokasi di Jalan Ciburial RT 04/RW 04 Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua.



Selain seperti sedikit deskripsi di atas, tarif sewanya pun terbilang masih sangat terjangkau dengan semua fasilitas yang diberikan berikut keramahan seluruh stafnya.

Dilansir dari sejumlah jasa pemesanan perjalanan online disebutkan tarif sewanya berada di kisaran Rp 300 ribuan, baik untuk vila maupun glamour camping (glamping). Harga tersebut sudah termasuk sarapan, televisi layar datar, tempat tidur dan perlengkapannya dan air mineral dengan dispensernya yang tersedia di masing-masing kamar.

Dengan tarif yang bersahabat dan fasilitas yang cukup lengkap termasuk adanya kolam renang, rasanya Masada Village Resort bisa menjadi tempat akomodasi pilihan bagi Anda yang merencanakan untuk melakukan liburan atau staycation dalam waktu dekat ini.



Apalagi bila memilih menginap di fasilitas glamping, akan semakin mendekatkan diri kita dengan suasana alam sekelilingnya yang sangat khas di daerah dataran tinggi. Yaitu udara yang sejuk, hijaunya pepohonan dan jauh dari kebisingan serta polusi udara.

Untuk menjangkau Masada Village Resort pun tidaklah sulit, apalagi sudah terdaftar pula di layanan aplikasi peta digital yang bisa dilihat dari ponsel pintar Anda.

Meski rute jalan ketika keluar dari jalur utama kawasan Cisarua relatif sempit, namun secara umum kondisi permukaan jalannya relatif bagus. Kendaraan jenis sedan pun bisa melewatinya.

Posting Komentar

0 Komentar