Ticker

6/recent/ticker-posts

Janjian Coffee, Tempat Janjian Asyik di Banjarwangi

(Foto-foto: Janjian Coffee)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S

BANJARWANGI, Bogor24.id -- Patut diakui jika Bogor telah menjadi destinasi wisata kuliner dan selalu menjadi pilihan wisatawan khususnya mereka yang berasal dari kawasan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

Tidak saja karena dukungan alamnya yang membuat pelancong selalu kembali dan kembali lagi mengunjungi Bogor. Tapi dikarenakan banyaknya pilihan tempat nongkrong baru yang selalu hadir dengan konsep, tema dan lokasinya unik dan menarik.

Kali ini, ada satu lagi tempat nongkrong yang sangat recomended bagi Anda untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Adalah Janjian Coffee yang beralamat di Jalan Banjarwangi 2, Blok A4, Cibedug, Ciawi, Kabupaten Bogor.



Tempatnya yang tersembunyi di perumahan dengan suasana yang sepi, tidak bising, jauh dari keramaian, akan sangat cocok untuk dijadikan meeting point dengan siapapun yang ingin Anda ajak nongkrong bareng di sana. Sesuai dengan namanya, yaitu Janjian Coffee.

Sebelum masuk ke areanya, mungkin Anda akan sedikit heran lantaran penampakan luarnya hampir tidak jauh berbeda dengan rumah-rumah kebanyakan yang ada di sekitarnya. Papan nama (sign board) pun ukurannya tak terlalu besar.

Tapi, begitu kali melangkah jauh ke dalamnya barulah akan merasakan suasana yang sebenarnya dari Janjian Coffee. Di mana bagian halamannya cukup sejuk karena dipenuhi banyak pepohonan dan tanaman dengan daun-daun hijaunya yang sangat menyegarkan mata.

Di area outdoor yang tidak hanya tersedia di bagian muka saja, Anda akan melihat desain dan tema yang diusungnya begitu otentik dan menciptakan kenyamanan dengan penataan meja dan bangkunya yang sangat artistik. Belum lagi beberapa spotnya yang sangat Instagramable cocok dijadikan latar belakang foto.



Tak kalah asyik di area indoor-nya. Di bagian ini pun desain interior ditunjang dengan furniture yang akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman layaknya di rumah sendiri. Ditunjang lagi dengan penataan dan bentuk lampu yang sangat kalem, temaram, cocok untuk bersantai atau berbincang bahkan mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan.

Dilayani dengan sepenuh oleh seluruh staf yang ramah dan sangat membantu, Anda akan semakin dimanjakan dengan aneka menu yang ditawarkan Janjian Coffee. Mulai dari menu kopi, non-kopi, makanan ringan hingga makanan berat tersaji lengkap. Belum lagi dengan ragam hidangan asli buatan para chef-nya yang akan memanjakan lidah dan tidak akan ditemui di tempat lain.

Anda yang penasaran atau akan janjian dengan seseorang, rasanya Janjian Coffee menjadi tempat yang layak untuk dijadikan pilihan. Apakah ingin datang berkunjung di siang menjelang atau malam hari, silahkan. Meski mungkin akan lebih dapat feel-nya jika datang di malam hari, terlebih bila cuaca cerah.

Posting Komentar

0 Komentar