Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ketiga PPKM Darurat, Kota Bogor Relatif Sepi

Suasana lalu lintas Kota Bogor di Kawasan Tugu Kujang pada hari ketiga PPKM Darurat, Senin (5/7/2021) siang, terpantau relatif sepi. (Foto: Yudi Effriadi/Bogor24.id)



Penulis: Yudi Effriadi
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang sudah berjalan sejak 3 Juli kemarin, berdampak terhadap kondisi lalu lintas di Kota Bogor, Senin (5/7/2021).

Hampir semua ruas jalan utama Kota Bogor terpantau sepi dan arus lalu lintas sangat lancar. Mulai dari kawasan Bundaran Sukasari mengarah ke Baranangsiang di Jalan Pajajaran untuk kedua arahnya, Jalan Otista, Jalan Ir H Juanda, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pemuda hingga di kawasan Warung Jambu.

Pantauan Bogor24.id mulai pukul 10.00 WIB hingga sekitar siang pukul 13.00 WIB, kondisi jalanan justru makin terlihat lengang. Hanya sedikit saja kendaraan yang melintas di jalan-jalan utama Kota Bogor.

Bukan hanya kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, angkutan umum sampai ojek online (ojol) pun terlihat sedikit saja yang beroperasi.

Entah memang karena tingkat kesadaran warga yang mulai terbangun atau karena faktor cuaca yang sangat terik di siang hari, yang turut mempengaruhi turunnya tingkat mobilitas masyarakat di luar rumah.

Namun yang jelas pemandangan seperti ini sangat jarang terjadi di Kota Bogor, bahkan ketika di hari kerja sekalipun tidak pernah jalanan terpantau begitu lengang.

Posting Komentar

0 Komentar