Ticker

6/recent/ticker-posts

Giliran Balai Kota Disemprot Disinfektan Tim Velox BIN

(Foto: Istimewa)



Editor: Donni Andriawan S

BALAI KOTA, Bogor24.id -- Setelah sehari sebelumnya melakukan kampanye dan kegiatan sosialisasi Covid-19 di pondok pesantren wilayah Tanah Sareal, Selasa (13/7/2021), giliran Balai Kota Bogor yang menjadi sasaran kegiatan Tim Velox Badan Intelijen Negara (BIN).

Namun pada kegiatan kali ini berbeda, karena Tim Vellox BIN melakukan penyemprotan disinfektan dibarengi dengan pembagian masker kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Balai Kota.

Menurut dr Jares Clinton dari Tim Velox BIN, kegiatan tersebut dilatarbelakangi adanya puluhan ASN di lingkungan Balai Kota yang terpapar Covid-19 sehingga diterapkannya lockdown.

"Kita semprot cairan disinfektan seluruh ke seluruh ruangan di Kantor Balai Kota Bogor. Penyemprotan ini untuk mensterilkan Kantor Balai Kota, " kata Jares.

Dengan penerapan Work From Home (WFH) seratus persen terhadap ASN di Balai Kota, maka lanjut Jares, area kantor pemerintahan ini perlu disterilkan lebih maksimal agar pelayanan terhadap masyarakat pun dapat optimal.

"Seluruh ruangan di kesektariatan disemprot cairan disinfektan termasuk ruang rapat Wali Kota Bogor. Ini agar para pegawai bisa melayani kebutuhan masyarakat, " terangnya.

Selama kegiatan penyemprotan dan pembagian masker, RTim Velox BIN juga mengkampanyekan tertib protokol kesehatan bagi para pegawai berdasarkan pengalaman yang mereka selama ini

"Kami tidak akan lelah dengan kegiatan sosialisasi, apalagi adaptasi kebiasan baru. Walaupun saat ini pemerintah memberlakukan PPKM Darurat, " pungkas dia.

Posting Komentar

0 Komentar