Ticker

6/recent/ticker-posts

Gayatri Mountain Adventure Tempat Kemping Ramah untuk Umum

(Foto: Source Google)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S

CITEKO, Bogor24.id -- Banyaknya destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman dan petualangan kini semakin banyak ditemui di Kabupaten Bogor, khususnya di kawasan bagian selatan. Yaitu di kawasan wisata Puncak.

Salah satu yang kini semakin banyak digemari wisatawan adalah kegiatan berkemah di alam dengan berbagai sensasi dan pengalaman yang pastinya akan berkesan bagi setiap mereka yang menyukainya.

Seperti dilansir dari Highland Camp, salah satu tempat camping terbaik dalam kategori untuk berkemah umum dan massal di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor adalah Gayatri Mountain Adventure.

Tempat berkemah yang berlokasi di Jalan Citeko Panjang RT 03/RW 09 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua ini menawarkan tenda kepada setiap pengunjung sebagai tempat menginapnya. Karena, Gayatri Mountain Adventure merupakan tempat berkemah dengan genre wisata massal yang banyak dikunjungi oleh kelompok umum dari kalangan muda pemburu swafoto dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango sebagai obyek daya tarik wisatanya.

Memiliki luas area sekitar 12 hektar dengan ketinggian lokasi berada pada seribu meter diatas permukaan laut, lokasi Gayatri Mountain Adventure terletak dibatas antara hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dengan kawasan perkebunan teh Gunung Mas yang telah dikerjasamakan sebagiannya dengan Gayatri Mountain Adventure.

Di Gayatri Mountain Adventure terdapat dua camping ground yang dapat menampung 50 tenda dan satunya lagi dapat menampung lebih dari 30 tenda kemah serta terdapat lapangan-lapangan kecil sebagai area kegiatan.

Tidak jauh dari lapangan berkemah, terdapat lima unit gazebo bambu dengan arsitektur khas sunda dan satu unit aula terbuka yang dapat menampung sekitar 150 orang berikut area parkirnya.

Sesuai namanya, Gayatri Mountain Adventure ini menawarkan pilihan akomodasi bagi setiap pengunjungnya. Apakah hanya sekadar ingin berkemah dengan tenda biasa dan umum, glamour camping (glamping) atau pondokan yang jumlahnya tak terlalu banyak. Ini tinggal disesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki.

Posting Komentar

0 Komentar