Ticker

6/recent/ticker-posts

Ganjil-Genap Kota Bogor Diperpanjang

(Foto: Prokompim Kota Bogor)



Penulis: Yudi Effriadi
Editor: Donni Andriawan S

BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Untuk tetap menekan mobilitas warga dalam upaya mengendalikan Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor memutuskan memperpanjang kebijakan ganjil-genap (gage) selama sepekan ke depan terhitung mulai 26 Juli-2 Agustus 2021.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menuturkan, kebijakan gage selama 24 jam diperpanjang untuk mengubah dari melarang menjadi mengatur warga agar menahan diri tidak keluar rumah, baik untuk berbelanja kebutuhan dan sebagainya.

"Jadi berlaku di hari kerja, tidak hanya weekend (akhir pekan) saja," katanya saat memberikan keterangan pers di Tugu Kujang, Kota Bogor, Minggu (25/7/2021) malam.

Dia berharap peran serta masyarakat bisa menyukseskan kebijakan ini dalam mengurangi mobilitas, sehingga angka Covid-19 bisa dikendalikan.

"(Aturan) masih sama. Kami tetap berlakukan gage 24 jam di 17 titik sekat dengan empat pola. Nah, ini yang menjadi pertimbangan apakah pada ruas-ruas tertentu, pada pola A, pola B, pola C, pola D yang akan kami laksanakan," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar