Ticker

6/recent/ticker-posts

De'Jati Coffee Garden, Asyiknya Nongkrong Dibawah Rindangnya Pohon Jati

(Foto-foto: De'Jati Coffee Garden)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

TANAH SAREAL, Bogor24.id -- Banyak tempat nongkrong asyik atau coffee shop yang beroperasi di Kota Bogor, namun hanya terhitung jari saja yang menawarkan konsep alam asli dengan suasana sejuknya.

Jika Anda yang sedang mencari tempat seperti tersebut di atas dan mungkin belum mengetahuinya, bisa langsung mencoba mengunjungi De'Jati Coffee Garden di Jalan Sholeh Iskandar No 25, RT 01/RW 04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Sebab, di sini pengunjung bukan hanya bisa menyantap aneka sajian menu kopi dan non-kopi, makanan berat sampai camilan, namun sekaligus menikmati suasana hutan jati yang berdiri tegak menjulang tinggi menutupi area sekelilingnya.

Sekadar saran, alangkah baiknya bila berkunjung ke De'Jati Coffee Garden saat petang hingga malam menjelang. Karena, desain dan penataan interior serta pencahayannya akan sangat mendukung untuk nongkrong bersama teman. Terlebih bila memilih di area outdoor-nya.

Dengan begitu, sangat tepat untuk Anda penggemar swafoto. Karena, De'Jati Coffee Garden miliki beberapa spot untuk dijadikan latar foto yang begitu Instagramable. Hasilnya dijamin keren dan layak diposting di akun sosial media Anda.



Untuk menikmati ragam menu yang ditawarkan di sini tak perlu khawatir kantong jebol, karena dafatr harganya cukup bersahabat bahkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Meskipun banyak menu terutama minuman kekinian yang hits di kalangan anak muda dan pecinta kopi.

Bagi Anda yang bukan penggemar kopi tidak usah berkecil hati, karena De'Jati Coffee Garden menyediakan cukup banyak pilihan. Jadi, masih bisa tetap nongkrong asyik bareng teman.

Selain tempat yang sangat unik, tematik dan khas dengan pohon-pohon jatinya serta kemudahan akses, harga yang bersahabat juga menjadi daya pikat bagi para pengunjung untuk terus berdatangan. Karena, harga yang dipatok berada di kisaran Rp 4.000 sampai Rp 37.000 saja.

Ingin menikmati sensasi ngopi di bawah hutan jati di tengah Kota Bogor ini, Anda bisa mengunjunginya setiap hari mulai pukul.10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Tapi perlu diingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena pandemi masih berlangsung.

Posting Komentar

1 Komentar